Center Timnas masyarakatkan bola basket melalui Youtube

id Adhi Pratama Putra,basket indonesia,berita sumsel,berita palembang,bola basket nasional,Center tim nasional bola basket putra

Center Timnas masyarakatkan bola basket melalui Youtube

Adhi Pratama Putra. (NBLindonesia.com/18)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Center tim nasional bola basket putra Indonesia Adhi Pratama Putra ingin memasyarakatkan dunia bola basket nasional melalui media sosial video populer Youtube.

"Saya sengaja membuat akun Youtube karena menurut saya bola basket Indonesia kurang diekspos meski kompetisinya bergulir rutin," kata Adhi ketika ditemui di Jakarta, Kamis (24/5).

Melalui akun Youtubenya "Adhi Pratama", Adhi juga berhasrat memperlihatkan kehidupan sehari-hari dia dan rekan-rekannya sesama pebola basket profesional melalui laman Youtube miliknya.

Hal tersebut dianggapnya dapat mendekatkan dirinya dengan para pencinta bola basket nasional.

"Jika tidak sedang fokus bertanding, saya pribadi menargetkan setidak-tidaknya bisa mengunggah satu video dalam satu minggu," tutur pemain berusia 25 tahun tersebut.

Adhi Pratama sendiri membuat akun Youtubenya pada bulan Agustus 2017 dan pertama kali mengunggah video pada 5 Agustus 2017.

Di dalam media sosial pribadinya yang diikuti lebih dari 3.100 pelanggan atau "subscriber" itu, dia membuat video dengan dua tema besar yaitu kehidupan sehari-hari dan obrolan dengan para pebola basket profesional melalui konten yang dinamakannya "Tak Kenal Maka Tak Sayang".

Beberapa pemain Liga Bola Basket (IBL) yang telah diwawancarainya seperti Andakara Prastawa, Sandy Febiansyakh dan Kevin Yonas Sitorus.

Setelah sekitar sembilan bulan berkiprah di Youtube, Adhi telah membuat 32 video dengan rata-rata penonton lebih dari 2.000 orang per-video.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar