Indonesia-Thailand tampilkan formasi terbaik di perempat final

id piala uber,bulutangkis indonesia,berita sumsel,berita palembang,Ratchanmok Intanon,Jongkolphan Kitikharakul/,Rawinda Prajongjai,Jongkolphan Kitikharak

Indonesia-Thailand tampilkan formasi terbaik di perempat final

Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii (kkanan) dan Apriyani Rahayu. (ANTARA /Wahyu Putro A )

Bangkok (ANTARA News Sumsel) - Tim putri Indonesida dan Thailand masing-masing akan menampilkan formasi terbaiknya untuk pertandingan perempat final turnamen bulu tangkis Piala Uber di Bangkok, Kamis.

Dalam susunan pemain yang diajukan masing-masing tim untuk pertandingan yang dimulai pukul 14.00 WIB itu, Thailand memasang andalannya Ratchanmok Intanon untuk tunggal pertama.

Pemain nomor empat dunia itu akan ditantang oleh Fitriani sebagai pada partai pertama.

Kemudian pada partai kedua ganda putri terbaik Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu diharapkan dapat merebut poin dari pasangan Thailand Jongkolphan Kitikharakul/Rawinda Prajongjai.

Tunggal kedua Gregoria Mariska akan menantang Nichano Jindapol, sedangkan tunggal ketiga Ruselli Hartawan menghadapi Rusnan Ongbamrungphan.

Indonesia juga menyimpan harapan pada ganda putri kedua, Della Destiara/Rizki Amelia yang bertemu Puttia Suparajikul/Sapsiree Taerattanachan.

Sebelumnya, manajer tim Indonesia Susi Susanty memperkirakan pertandingan melawan Thailand tetap akan berlangsung ketat.

"Mungkin pada tunggal pertama Ratchanok lebih unggul, tapi pada partai-partai selanjutnya diharapkan bisa ada perlawanan," kata Susy.

Dari peringkat dunia, tunggal putri Thailand semuanya di atas pemain Indonesia. Namun pada sektor ganda pasangan Indonesia lebih baik.