Pasang Stiker Asian Games 2018 berhadiah plesiran ke Singapura dan Bali gratis

id antara sumsel,plesiran gratis,aan sartana,asian games,stiker asian games berhadiah,info sumsel,palembang,tempel stiker

Pasang Stiker Asian Games 2018 berhadiah plesiran ke Singapura dan Bali gratis

Program Stiker Asian Games 2018 Berhadiah dengan hadiah utama plesiran ke Singapura, pulau dewata Bali (24/5) () (ANTARA News Sumsel/Erwin M/18)

Caranya mudah sekali, cukup bawa mobil anda ke kantor Antara Sumsel di Jalan Srijaya Negara Bukit di depan kantor BNI Lunjuk untuk selanjutnya kami tempel stiker Asian Games 2018 di kaca belakang mobil anda. Bawa juga fotokopi STNK Mobil
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Menyemarakkan perhelatan akbar olahraga terbesar se-Asia, Kantor Berita Indonesia Biro Sumatera Selatan menggelar program Stiker Asian Games 2018 Berhadiah dengan hadiah utama plesiran ke Singapura, pulau dewata Bali dan sejumlah produk elektronik.

"Ini sebagai bentuk partisipasi kami melibatkan masyarakat Sumatera Selatan menyambut dan menyemarakkan Asian Games 2018 apalagi Palembang Sumatera Selatan juga menjadi tuan rumah acara akbar olahraga tingkat Asia ini," kata Pimpinan Perusahaan antarasumsel.com Aan Sartana di Palembang, Kamis.

Aan juga mengatakan untuk persyaratan mengikuti undian berhadiah ini sangatlah mudah dan semua masyarakat Sumsel memiliki kesempatan besar untuk menjadi pemenang.

"Caranya mudah sekali, cukup bawa mobil anda ke kantor Antara Sumsel di Jalan Srijaya Negara Bukit di depan kantor BNI Lunjuk untuk selanjutnya kami tempel stiker Asian Games 2018 di kaca belakang mobil anda. Bawa juga fotokopi STNK Mobil untuk dimasukan ke kotak undian," jelasnya.

Untuk perusahaan atau kantor yang banyak karyawannya ingin mengikuti undian tetapi tidak memiliki waktu untuk datang ke kantor antarasumsel.com bisa menghubungi tim tempel stiker di nomor 081210027121. Tim tempel stiker akan datang dan menempel stiker ke semua mobil karyawan.

"Sesuai slogan BUMN hadir untuk negeri maka kami antarasumsel.com sebagai BUMN di Sumsel juga sangat siap mendukung penuh gelaran Asian Games ini dengan mengajak partisipasi masyarakat luas," tambah Aan.

Pengundian stiker  berhadiah ini akan dilakukan saat penutupan Asian Games pada 2 September 2018.