Polresta Palembang bagi 500 paket takjil di jalan

id Kapolresta palembang,Polresta,Bagi takjil,Ramadhan,Sopir angkot

Kapolresta Palembang membagikan takjil gratis ke pengandara roda dua dan empat (23/5) (ANTARA News Sumsel/Aziz Munajar/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Polresta Palembang membagikan takjil gratis ke pengandara roda dua dan empat di ruas simpang Charitas Palembang.

"Takjil ini sebagai bentuk pendekatan diri kami kepada para pengendara agar tercipta suasana yang kondusif antara masyarakat dan kepolisian," kata Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono, Rabu. 

Menurutnya ada 500 paket takjil makanan dan seratus lebih peci yang dibagikan anggota Polresta di empat titik yakni Monpera, Simpang Patal, Simpang Charitas dan Simpang Kampus POM IX. 

Dia menjelaskan pembagian takjil sudah rutin dilaksanakan setiap tahun kepada pengendara sekaligus mengingatkan sopir angkot agar tertib dalam berkendara. 

“Kami juga mengimbau para sopir untuk tidak mengemudikan kendaraannya secara ugal-ugalan, karena penumpang yang mereka bawa punya hak keselamatan," ujar Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono. 

Pembagian takjil tersebut dilakukan serentak di empat titik yakni Simpang Charitas dipimpin Kapolresta, kawasan Simpang Kampus Pom IX dipimpin Waka Polresta, kawasan Monpera di pimpin Kabag Ops dan Kasat Reskrim, serta kawasan Simpang Patal dipimpin Kasat Lantas dan Kasat Binmas.
 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar