Bocah tenggelam di Sungai Musi akhirnya ditemukan tewas

id Tenggelam,Siswa tenggelam,Sungai musi,Polresta palembang,Basarnas

Bocah yang tenggelam di perairan sungai musi dermaga 7 ulu Muhammad Reza Fasius akhirnya ditemukan (23/5) (ANTARA News Sumsel/Aziz Munajar/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Bocah yang tenggelam di perairan sungai musi dermaga 7 ulu Muhammad Reza Fasius (9) akhirnya ditemukan, Rabu. 

"Setelah apel persiapan operasi lanjutan hari ke 3 kami langsung menyisir beberapa lokasi sekitar pukul 07.30 WIB kemudian ada laporan masuk dari warga yang melihat ada sosok mengapung di dekat Jembatan Kramasan Kertapati, jadi kami langsung ke sana," kata Humas Basarnas Palembang Sumanto, saat di lokasi penemuan. 

Tim gabungan dari Kansar Palembang, Polsek SU 1, Kodim dibantu masyarakat langsung mengevakuasi jenazah korban dan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. 
Tim Basarnas, Polri dan TNI akhirnya dapat mengevakuasi bocah yang tenggelam di perairan sungai musi dermaga 7 ulu Muhammad Reza Fasius (23/5) (ANTARA News Sumsel/Aziz Munajar/Erwin Matondang/18)
Sebelumnya M Reza Fasius (9) warga jalan KH Wahid Hasyim Lorong Budi Setia Kelurahan 5 Ulu tenggelam pada Senin pukul 16.00 WIB saat mandi di pinggiran dermaga sungai musi bersama teman-temanya. 

Setelah pulang sekolah bersama dua temannya saat pukul 16.00 WIB  korban berenang dilokasi kejadian, diduga kurang pandai berenang membuat korban tenggelam sedangkan dua temannya selamat.
 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar