Polda Jambi dalami motif pelaku penyerangan Mapolsek

id penyerangan,berita sumsel,berita palembang,berita antara,Mapolsek Marosebo, Kabupaten Muarojambi,penyelidikan

Polda Jambi dalami motif pelaku penyerangan Mapolsek

Polisi memasang garis polisi di lokasi kejadian. (ANTARA News Sumsel/Nova Wahyudi/dol)

Jambi (ANTARA News Sumsel) - Kepolisian Daerah Jambi masih terus mendalami AS, pelaku penyerangan Mapolsek Marosebo, Kabupaten Muarojambi hingga melukai dua polisi dengan senjata tajamnya.

Kapolda Jambi Brigjen Polisi Muchlis AS mengatakan hal tersebut di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi, Selasa malam usai mengunjungi dua anggota Polsek Marosebo yang menjadi korban penyerangan orang tidak dikenal sekitar pukul 14.00 WIB.

Setelah beberapa jam menyerang kantor polisi Polsek Marosebo, Kabupaten Muarojambi dan melukai dua anggota polisi dengan senjata tajam jenis samurai, pelaku AS berhasil ditangkap polisi.

Atas kejadian ini, Muchlis AS bersama rombongan bertindak cepat dengan turun mengecek langsung ke Mapolsek Marosebo dan pelaku penyerangan berinisial AS sudah berhasil ditangkap dan diamankan.

Pelaku AS yang merupakan warga Danau Lamo, Kabupaten Muaro Jambi masih dilakukan pemeriksaan.

Saat ditanyakan apakah penyerangan ini terkait aksi terorisme, Kapolda Muchlis belum bisa memastikannya, dan dia juga tidak bisa memastikan pelaku termasuk jaringan teroris atau bukan.

"Sekarang masih dilakukan pemeriksaan, jadi belum bisa kami pastikan," kata Muchlis AS.

Untuk kedua anggota yang menjadi korban akibat penyerangan ini, sudah menjalani perawatan.

"Dua anggota yang menjadi korban, sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, semoga berhasil diselamatkan dan mohon doa dari kawan-kawan semua," kata Kapolda Jambi Muchlis.