Pangeran Harry dan Meghan tunda bulan madu

id Pangeran harry,Pernikahan kerajaan inggris,Royal weeding,Selebriti

Pangeran Harry dan Meghan tunda bulan madu

Pangeran Harry dan istrinya Meghan di kereta kencana Ascot Landau usai pemberkatan pernikahan di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018). (Christopher Furlong/Pool via REUTERS)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menunda bulan madu mereka untuk menghadiri pesta ulang tahun ayahnya, Pangeran Charles, yang digelar hanya beberapa hari setelah pernikahan mereka.

Setelah seharian melihat pasangan itu bertukar sumpah di kapel abad pertengahan di Kastil Windsor disaksikan para bangsawan, selebritas, dan jutaan penonton televisi global, Harry dan Meghan menghabiskan Sabtu malam berkumpul dengan teman-teman dalam sebuah pesta privat.

Mereka akan pulang ke rumah mereka di Istana Kensington sebelum menghadiri pertunangan resmi kerajaan pertama mereka sebagai Duke dan Duchess of Sussex, dan perayaan patronase ulang tahun ke-70 untuk Pangeran Charles menurut siaran Reuters.

Acara yang berlangsung di luar ruangan itu menandai ulang tahun pewaris tahta - yang jatuh pada bulan November - dengan mengakui patronase dan afiliasi militer Pangeran Charles serta keterlibatannya dalam kegiatan amal yang didukung oleh kerajaan.

Pada Minggu, ketika Ratu ke gereja, tidak ada tanda-tanda keikutsertaan sang pengantin baru.

Sejauh ini, tujuan bulan madu mereka tidak diketahui, dengan beberapa media menduga mereka akan melakukan perjalanan ke Botswana, kemungkinan ke sebuah kamp safari eksklusif yang dikunjungi pasangan itu bulan Agustus tahun lalu, hanya beberapa bulan sebelum mereka mengumumkan pertunangan. Apalagi Harry juga memilih berlian untuk cincin pertunangan Meghan dari Botswana, produsen terbesar dunia.