Zidane mainkan putranya saat lawan VVillarreal

id Zinedine Zidane,Luca,Pelatih Real Madrid,Real Madrid,Liga Champions,Liga Italia,berita sumsel,berita palembang,Piala Raja

Zidane mainkan putranya saat lawan VVillarreal

Zinedine Zidane. (ANTARA Sumsel/REUTERS/Rafael Marchante))

Madrid (Antara/Reuters) - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan debut kompetitif kepada putranya Luca dengan memainkannya sebagai kiper utama pada pertandingan terakhir Liga Spanyol musim ini pada Sabtu di markas Villareal, membuatnya menjadi anggota ketiga dari keluarga Zidane yang bermain untuk raksasa Spanyol itu.

Pria Prancis Zidane telah diperkirakan akan mengistirahatkan para pemain pilihan pertama di pertandingan terakhir mereka sebelum final Liga Champions pekan depan melawan Liverpool, namun ia memainkan tim dengan kekuatan penuh saat melawan Villarreal, dengan hanya perkecualian di sektor penjaga gawang.

Putra nomor dua dari empat putra Zidane, Luca hanya dua kali bermain pada pertandingan persahabatan untuk tim pertama Real, pertandingan-pertandingan pramusim melawan tim bintang Liga AS dan tim Liga Italia Fiorentina Agustus silam.

Putra tertua mantan gelandang Real itu, Enzo Fernandez, hanya mencatatkan satu penampilan untuk tim Spanyol itu pada final Piala Raja musim lalu, mencetak gol saat mereka menang 6-1 atas Cultural Leonesa. Ia kini bermain untuk Lausanne Sport di Swiss.

Dua putra termuda Zidane, Theo dan Elyaz, merupakan bagian dari akademi Real, menciptakan peluang bahwa keempat putranya akan mengikuti jejak ayahnya untuk bermain bagi klub ibukota tersebut.

Bagaimanapun, mereka akan kesulitan untuk memberikan dampak yang serupa seperti yang dilakukan ayahnya, yang menginspirasi Real untuk memenangi Liga Champions 2002 dan hanya terpaut satu pertandingan lagi dari menjadi pelatih pertama yang membawa klub itu menjuarai kompetisi klub elit Eropa untuk ketiga kalinya secara beruntun.