Pertamina RU III santuni 1.000 anak yatim

id pertamina ru iii,pertamina,bantu anak yatim,pertamina santuni anak yatim,anak yatim

Dokumen menyantuni anak yatim piatu (ANTARA FOTO)

Palembang  (ANTARA News Sumsel) - PT Pertamina (Persero) Refinery Unit III Plaju menyantuni sebanyak 1.000 orang anak yatim piatu dalam menyambut bulan Suci Ramadhan tahun 2018.

"Alhamdulillah, kami dapat menyambut bulan Suci Ramadhan dengan kegiatan yang positif sehingga tidak hanya bagi diri kita sendiri, tetapi berbagi bersama anak-anak yatim," kata General Manager Pertamina RU III Djoko Priyono didampingi Ketua Baituzzakah Pertamina (BAZMA) RU III, Samsudin di Palembang, Rabu.

Pihaknya membantu sebanyak 18 panti asuhan yang berada di ring satu wilayah operasional RU III.

Pertamina RU III menyantuni sebanyak 1.000 orang anak yatim dengan total santunan sebesar Rp118,5 juta.

Sebanyak 1.000 orang anak yatim itu di antaranya berasal dari Rumah Yatim Al Yamin, Subulussalam, Nurul Mustaqim, Darul Rohim "ponpes Ar-Rahman", Rumah Yatim Jami`An Nur, Panti Asuhan PP-

Hidayutullah, PA Masiun, Sahabat Yatim, Rumah Yatim, Al Berkah, IRMAJA Plaju Ilir, Tijarotal Lantabur dan Rumah Amal Permata Hati.

Kegiatan tersebut merupakan wujud empati perusahaan untuk terus kobarkan kebaikan bagi masyarakat khususnya anak yatim yang tinggal berdampingan dengan Pertamina RU III.

"Memuliakan anak yatim merupakan keutamaan yang besar di sisi Allah SWT dan juga bentuk syukur terhadap apa yang telah dicapai perusahaan," ujarnya.

Selain menyantuni anak yatim, kegiatan itu juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Prof Dr dr H Yuwono M Biomed.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar