Alex Noerdin jamin transportasi Asian Games lancar

id asian games,ag,asian games 2018,alex noerdin,jakabaring,venue

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin mensosialisasikan Asian Games XVII ke berbagai komunitas di masyarakat. (ANTARA News Sumsel/Feny Selly/Ang/18)

Sudah tersedia moda transfortasi modern untuk mengangkut peserta pesta olahraga internasional mendatang. Kereta api listrik tersebut sudah siap dan dalam waktu dekat ini akan diuji coba
Palembang  (ANTARA News Sumsel) -  Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin menjamin transportasi peserta Asian Games 2018 di Palembang akan berjalan lancar dan tidak akan ada hambatan.

Sebab kereta layang ringan atau LRT sudah tersedia untuk mengangkut peserta pesta olahraga internasional tersebut, kata gubernur di Palembang,  Rabu.

Kereta api listrik tersebut sudah siap dan dalam waktu dekat ini akan diuji coba, ujar dia.

Begitu juga dengan kawasan olahraga Jakabaring Palembang dimana fasilitas pertandingannya terintegrasi yang jaraknya tidak jauh.

Bahkan, lanjut gubernur, dalam kawasan tersebut disediakan transportasi ramah lingkungan untuk mengangkut para atlet.

Kawasan olahraga Jakabaring Palembang sebagai pusat olahraga berstandar internasional sudah terintegrasi dan berada di tengah kota.

Sehubungan dengan itu tidak akan ada namanya telat bertanding di kawasan olahraga Jakabaring Palembang. Bahkan dalam mengatasi kemacetan telah dibangun jalan tol, jembatan layang serta Jembatan Musi IV dan VI, kata dia.

Selain kesiapan fasilitas pertandingan dan sarana pendukung lainnya, Sumsel juga kondusif dan kerukunan antarumat beragama sangat harmonis.

Oleh karena itu Sumsel siap menjadi tuan rumah Asian Games, ujar gubernur yang disampaikan disetiap sosialisasi pesta olahraga akbar tersebut. (T.U005/I. Gultom)
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar