Pangdam Sriwijaya minta jajarannya sukseskan Asian Games

id pangdam ii sriwijaya,pangdam,sertijab kapendam,sukseskan asian games,asian games,pangdam minta sukseskan asian games

Pangdam Sriwijaya minta jajarannya sukseskan Asian Games

Dokumen - Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI AM Putranto bersama para Danrem (ANTARA News Sumsel/Ujang Idrus/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Pangdam II Sriwijaya Mayor Jenderal TNI AM Putranto meminta prajurit dalam jajarannya menyukseskan penyelenggaraan Asian Games pada Agustus mendatang.

"Sukseskan pesta olahraga internasional itu antara lain dengan menjaga keamanan," kata Pangdam saat serah terima jabatan Kepala Penerangan Kodam II/Sriwijaya dari Kolonel Inf Choiril Anwar kepada Letkol Inf Djohan Darmawan di Palembang, Selasa.

Lebih lanjut Pangdam mengatakan, selaku tuan rumah pesta olahraga akbar mendatang maka prajurit harus menyukseskannya supaya berjalan lancar.

Apalagi Asian Games membawa nama baik bangsa sehingga harus berlangsung sukses, ujar dia.

Selain itu juga jajarannya harus menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak mandatang agar tidak ada hambatan.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan supaya kedua agenda besar itu berlangsung sukses," katanya.

Terkait mengenai serah terima jabatan Kapendam, Pangdam minta agar pejabat yang diberikan kepercayaan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Jabatan sebagai amanah sehingga tugas yang diberikan harus dilaksanakan secara baik, ujar dia.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada mantan pejabat lama atas?tugas pengabdian dan kontribusinya yang begitu besar selama ini.

Begitu juga pejabat baru yang telah menjadi bagian dari keluarga besar Kodam II/Sriwijaya merupakan suatu kehormatan atas kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk menjabat sebagai Kapendam.

"Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab," kata Pangdam menegaskan.

Kapendam yang lama Kolonel Inf Choiril Anwar menerima jabatan baru sebagai Perwira Staf Khusus Pangdam II/Sriwijaya, sementara, Letkol Inf Djohan Darmawan sebelumnya menjabat sebagai Pabandya-4/Tunjuk Spaban VI/Minintel Spamad, Mabes TNI AD.