Mourinho perkirakan Pogba dan Rashford bertahan di MU

id Jose Mourinho,mu,pogba,berita sumsel,berita palembang

Mourinho perkirakan Pogba dan Rashford bertahan di MU

Jose Mourinho. (REUTERS/Osman Orsal)

London (Antara/Reuters) - Manajer Manchester United Jose Mourinho yakin pengatur permainan Paul Pogba dan penyerang Marcus Rashford akan tetap di klub Liga Inggris itu pada musim depan.

Pogba, pemain internasional Prancis, secara rutin dikritik karena kontribusinya musim ini hanya mencetak enam gol dan memberikan 10 assist dalam 25 penampilan liga untuk tim urutan kedua United.

Laporan media telah mengaitkan pemain berusia 25 tahun itu dengan kepindahan berbiaya besar ke klub Prancis Paris St. Germain, di antara sejumlah klub papan atas Eropa lainnya saat jendela transfer musim ini.

"Saya pikir dia akan berada di sini musim depan," kata Mourinho kepada wartawan.

"Saya dapat memberikan jaminan bahwa saya tidak ingin dia pergi. Saya dapat memberikan jaminan bahwa klub tidak ingin menjualnya dan saya dapat memberikan jaminan bahwa kami tidak memiliki pendekatan apa pun darinya, dari agennya atau dari klub mana pun.

"Jadi pada saat ini, untukku, dia tetap bersama klub." Pemain internasional Inggris Rashford telah dimainkan di sayap kiri untuk sebagian besar penampilannya dan telah mencetak enam gol dalam 33 pertandingan liga untuk United, tetapi laporan media telah mengaitkan pemain berusia 20 tahun itu dengan kepindahan berstatus pinjaman musim depan untuk mendapatkan pengalaman.

"Tidak," kata Mourinho ketika ditanya tentang potensi peminjaman untuk Rashford. "Apa yang harus dia lakukan untuk membuatku terkesan? Dia membuatku terkesan.

"Itulah alasan mengapa dia dipilih untuk setiap pertandingan musim ini, benar-benar setiap pertandingan musim ini dan itulah mengapa dia bermain dalam banyak pertandingan, jadi dia tidak perlu pergi dipinjamkan. Dia tidak membutuhkan apa-apa. " Rashford telah memainkan sebagian besar permainan untuk United di bawah Mourinho, dimainkan di 102 dari 117 pertandingan kompetitif klub sejak bos asal Portugal itu mengambil alih klub pada tahun 2016.

United ingin finish di tempat kedua ketika mereka melakukan perjalanan ke West Ham United pada Kamis dan mengakhiri musim liga mereka di kandang melawan Watford pada Minggu.

Mourinho akan memandu United melawan mantan klubnya Chelsea di final Piala FA pada 19 Mei.