Harapan Chelsea ke Liga Champions pudar akibat ditahan Huddersfield

id chelsea,liga inggris,liga champions,berita sumsel,berita palembang,Antonio Conte

Harapan Chelsea ke Liga Champions pudar akibat ditahan Huddersfield

Antonio Conte (ANTARA/Reuters)

London (Antara/Reuters) - Chelsea mendapat hantaman keras pada upaya mereka untuk dapat menembus zona Liga Champions ketika mereka ditahan imbang 1-1 saat menjamu tim papan bawah Huddersfield Town di Liga Inggris pada Rabu.

Huddersfield, yang memerlukan satu poin untuk menghindari degradasi, secara mengejutkan unggul pada menit ke-50 ketika bola panjang dari Aaron Mooy tertuju kepada Laurent Depoitre yang sukses berduel dengan kiper Chelsea Willy Caballero di tepi kotak penalti dan memasukkan bola ke gawang yang kosong.

Itu merupakan tembakan pertama ke gawang pertama yang dilepaskan Huddersfield dan Chelsea menyamakan kedudukan 13 menit kemudian ketika upaya menyapu bola mengenai kepala Marcos Alonso dan memantul masuk ke gawang.

Chelsea meningkatkan tekanan ketika mereka berupaya mencetak gol penentu kemenangan dan kiper Huddersfield Jonas Lossl mampu menahan tandukan Andreas Christensen ke tiang gawang.

Namun tim tamu mampu bertahan untuk mengamankan status mereka di Liga Inggris dan Chelsea tetap berada di luar spot Liga Champions di peringkat kelima dengan satu pertandingan tersisa musim ini.