Jazz tahan Rockets di seri semi final wilayah Barat

id Utah Jazz,nba,basket amerika,Houston Rockets,berita sumsel,berita palembang

Jazz tahan Rockets di seri semi final wilayah Barat

Utah Jazz v Houston Rockets. (Scott Halleran/Getty Images North America)

Washington (Antara/Reuters) - Joe Ingles membuat penampilan memukau lewat lemparannya ketika Utah Jazz mengalahkan Houston Rockets 116-108 di Toyota Center dalam seri semifinal gim 2 wilayah barat, Rabu waktu setempat.

Ingles mencetak tujuh dari 9 lemparan tiga angka dan menyarangkan 27 lemparan, dan hasil itu menghasilkan kedudukan 1-1 even seri dan sekaligus menyiapkan gim 3 untuk pertandingan Jumat di Sal Lake City.

Utah melakukan lemparan akurat dan mengakhiri 15 dari 32 lemparan dari arc dan mencetak 51,2 persen dari seluruh lantai.

Donovan Mitchell mengemas 17 poin dan 11 assist ketika Jae Crowder dan Alec Burks mengkombinasikan 32 poin pada 12 dari 21 lemparan setelah turun dari bangku cadangan. Jazz juga didukung permainan kuat dari Ruby Gobert (15 poin, 14 rebounds).

instrumental during crucial stretches.

Sementara itu Harden secara total mencetak 32 poin dan 11 assists ketika Clint Capela juga membuat double-double dari 21 poin dan 11 rebound, sedangkan houston hanya menghasilkan 40 persen lemparan dari lantai dan kehilangan peluang 27 dari 37 lemparan tiga angka, dan setelah unggul 94-92 lewat lemparan tiga angka dari Eric Gordon dalam sisa waktu 8:04 detik, Rockets kembali terpuruk lewat permainan cantik Ingles yang memastikan kemenangan bagi Jazz.

"permainan itu seuai DNA dan karakter kami, setiap orang bergerak dan bermain dengan baik, saya bangga teradap mereka, hal yang terbaik adalah kami mampu bertahan dan kami akan meraih kemenangan ini, dan kami akan mendapatkan tiga lebih nantinya," kata Mitchell.