Terjebak macet, Gubernur Sumsel naik ojek hadiri Muserbangnas

id alex naik ojek,alex terjebak macet,gubernur sumsel,alex noerdin,ojek online,terjebak macet

Terjebak macet, Gubernur Sumsel naik ojek hadiri Muserbangnas

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin terpaksa naik jasa ojek atau sepeda motor untuk menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta karena terjebak kemacetan. (Foto ist)

....Bila tidak naik motor maka kehadiran di lokasi acara akan semakin terlambat karena terjebak kemacetan hampir satu jam....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin terpaksa naik jasa ojek atau sepeda motor untuk menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta karena ditunggu Presiden Joko Widodo.

Untuk menghindari kemacetan di Semanggi Gubernur Alex  tiba-tiba langsung turun dari mobil dan menaiki ojek daring atau online untuk menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) di Jakarta, Senin.

Gubernur yang menggunakan pakaian batik lengan panjang tersebut sempat menarik perhatian para pengemudi yang melintas di daerah sekitar Semanggi.

Namun, mantan Bupati Musi Banyuasin, Sumsel dua periode itu tidak canggung menaiki sepeda motor dengan mengenakan helm berwarna putih. Alex dengan santai dibonceng pengemudi ojek tersebut.

Bila tidak naik motor maka kehadiran di lokasi acara akan semakin terlambat karena terjebak kemacetan hampir satu jam, ujar gubernur kepada media.
Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin terpaksa naik jasa ojek atau sepeda motor untuk menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta karena terjebak kemacetan. ((ist))

Gubernur dalam menghadiri Muserbangnas tersebut juga menerima penghargaan perencanaan terbaik kedua setelah Jawa Timur dan Bali.

Penghargaan tersebut diserahkan Presiden Joko Widodo kepada Gubernur Sumsel Alex Noerdin pada pembukaan Muserbangnas 2018 dalam rangka penyusunan Rancangan Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2019.

Gubernur mengatakan, penghargaan yang diraih kali ini adalah capaian puncak dari perjuangan dan kerja keras yang dilakukan Pemerintah Provinsi Sumsel.

Selain itu, lanjut dia, untuk mendapatkan penghargaan tersebut melalui tahapan yang sangat ketat.

"Ini sebenarnya capaian puncak, kado terakhir karena November tahun ini jabatan saya berakhir,"tambahnya.

Dalam masa jabatan Alex Noerdin selama dua periode jumlah penghargaan tingkat nasional yang diraih Provinsi Sumatera Selatan sebelumnya tercatat 123 buah.