Sriwijaya meluncurkan "SJ Travel Pass"

id Sriwijaya Air,berita sumsel,berita palembang,SJ Travel Passmajen travel,maskapai penerbangan sriwijaya air

Sriwijaya meluncurkan "SJ Travel Pass"

Dokumentasi - Penumpang berjalan menaiki tangga pesawat Sriwijaya Air di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta. (ANTARA/Jessica Wuysang)

Pangkalpinang (ANTARA News Sumsel) - Sriwijaya Air Group meluncurkan "SJ Travel Pass" untuk memberi kepuasan lebih pada pelanggan yang melakukan perjalanan dengan menggunakan maskapai penerbangan itu.

"Sriwijaya Air menawarkan program terbaru untuk para pelanggan setia agar bisa terbang sepuasnya selama 1 tahun penuh," kata District Manager Sriwijaya Air Grup Kian Se di Pangkalpinang, Jumat.

Ia mengajak para pelanggan setia Sriwijaya Air menjadi member "SJ Travel Pass" agar dapat terbang sepuasnya selama 1 tahun dengan harga spesial sebesar Rp12 juta.

Dengan menjadi member SJ Travel Pass, pelanggan bebas terbang ke mana saja, khususnya ke selurih rute domestik Sriwijaya Air.

"Ini produk pertama yang Sriwijaya Air luncurkan yang 'benefit'-nya luar biasa," ujarnya.

Dengan SJ Travel Pass, katanya lagi, pelanggan setia Sriwijaya Air Grup bisa langsung melakukan pesanan tiket sendiri tanpa harus membayar lagi.

Manfaat yang didapat oleh member SJ Travel Pass, kata dia, bisa pesan tiket langsung ke semua rute domestik karena mereka sudah mendapat password dan user-id sendiri.

"Mereka cukup membayar biaya airportex, ppn, asuransi, dan administrasi yang nominalnya hanya Rp100 ribuan," ujarnya.

Manfaat lain yang diterima oleh member SJ Travel Pass, ada counter khusus untuk semua member SJ Travel Pass yang ingin melakukan check in di semua bandara tanpa harus mengantre dengan penumpang lainnya.

"Para member SJ Travel Pass akan diprioritaskan dari penumpang lainnya karena Sriwijaya Air menyiapkan konter khusus untuk mereka sehingga mereka tidak perlu mengantre dan mengurus bagasi," ujarnya.

Pendaftaran SJ Travel Pass berlaku hingga 9 Juni 2018. Hingga saat ini yang tergabung dalam member SJ Travel Pass sudah lebih dari 1.000 member.

Pendaftaran member, kata dia, hanya sampai 9 Juni 2018 karena hingga saat ini produk baru ini sudah mendapat respons baik dari para pelanggan, khususnya mereka yang mobilisasi tinggi, baik corporate maupun para traveller.