Wali Band semarakkan MTQ dan Ogan Ilir Expo

id band wali

Group Band Wali (FOTO ANTARA/Teresia May)

Ogan Ilir (ANTARA News Sumsel) - Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam menyatakan pihaknya siap menggelar Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sumatera Selatan ke 28 pada 27 April - 4 Mei 2018 yang dijadwalkan akan dibuka Gubernur Alex Noerdin.

Ilyas juga mengatakan selain MTQ pada saat yang bersamaan akan digelar Ogan Ilir Expo sebagai sarana pendukung MTQ. Expo ini memamerkan aneka produk yang berkaitan dengan syiar Islam dan juga produk lain hasil kreatifitas warga Ogan Iilir seperti songket.
 

Ilyas juga menambahkan Ogan Ilir sangat layak sebagai tuan rumah MTQ tingkat provinsi karena selain menjadi kota santri Ogan Ilir juga pencetak para qori dan qoriah.

Sementara itu Kabag Humas Pemkab OI M. Ridhon mengajak seluruh masyarakat Kabupaten OI untuk mensukseskan MTQ dan Ogan Ilir Expo. Ridhon memastikan Grup band Wali yang digawangi Faank (Vokal), Apoy (Gitar), Tomi (Drum), Ovie (Ketboardist) siap tampil untuk menghibur masyarakat Bumi Caram Seguguk.
 
Kabag Humas Pemkab OI M. Ridhon (ANTARA News Sumsel/Erwin Matondang/18)

Band Wali yang memang terkenal sukses membawakan lagu religi juga akan membawakan sejumlah lagu hits mereka seperti lagu Cari jodoh, Cari Berkah, Aku Bukan Bang Toyib dan lainnya. Kehadiran Band Wali diharapkan mampu menyemarakan gelaran MTQ dan Ogan Ilir Expo 2018.
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar