Bawaslu Sumsel tambah dua anggota baru

id bawaslu,panwaslu,bawaslu tambah anggota baru,anggota bawaslu,pilkada

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) (Grafis/Aw)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Bawaslu Sumatera Selatan akan menambah dua anggota baru sehingga bagi masyarakat yang berminat dipersilahkan mendaftar dalam waktu dekat ini.

"Sekarang kami lagi rapat dengan tim seleksi untuk pengumuman bahwa Provinsi Sumsel akan melakukan penambahan dua anggota Bawaslu," kata Kepala Sekretariat Bawaslu Sumatera Selatan, Iriadi di Palembang, Senin.

Karena itu diharapkan masyarakat di Sumsel yang berminat untuk segera mendaftar untuk calon anggota Bawaslu Provinsi Sumsel.

Jadi, kata dia, butuh dua anggota Bawaslu Sumsel lagi dan diharapkan dari tim seleksi ini dibutuhkan sekitar empat orang calon, katanya.

Ia menyatakan nanti dites di ibukota sehingga terpilih menjadi dua orang.

Calon anggota Bawaslu Sumsel itu tentunya orang yang benar-benar cinta pemilu dan independen serta memiliki integritas yang tinggi dan tidak bisa dipatahkan oleh siapapun dalam demokrasi di Sumatera Selatan.

Untuk pendaftarannya pada 25-29 April 2018 dan tim seleksi itu nantinya diharapkan bisa melaksanakan tugasnya dengan lancar dan dapat kemudahan-kemudahan saat pendaftaran calon anggota Bawaslu Sumsel

Jumlah tim seleksi sendiri ada lima orang dari berbagai universitas di Sumatera Selatan, katanya.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar