Satu menit ditinggal, sepeda motor pensiunan raib

id pencurian motor,polresta palembang

Satu menit ditinggal, sepeda motor pensiunan raib

Mufti Hadi (65) korban pencurian motor saat menjelaskan kronologis kejadian saat olah TKP oleh Polresta Palembang, Jumat (20/4) (ANTARA News Sumsel/Aziz Munajar/Erwin Matondang/18)

Ketika saya parkir, motor dalam kondisi stang terkunci, saya masuk ke toko lalu satu menit kemudian keluar menuju parkiran tapi motor sudah tidak ada lagi ditempat
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Baru satu menit belanja di toko klontong Kelurahan 9-10 Ulu Kota Palembang atau tepatnya disamping Toko Emas 'Setia', sepeda motor Yamaha Mio GT warna putih nopol BG 2338 AAN milik Mufti Hadi (65) raib di bawa kabur pencuri, Jumat.

"Ketika saya parkir, motor dalam kondisi stang terkunci, saya masuk ke toko lalu satu menit kemudian keluar menuju parkiran tapi motor sudah tidak ada lagi di tempat," kata Hadi saat mengadu ke SPKT Polresta Palembang.

Pensiunan PNS yang juga warga Jalan Jaya 5 RT 22 No 23 Kelurahan 16 Kecamatan Seberang Ulu 2 ini pun dibawa pihak berwajib untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hadi mengatakan sepeda motor Yamaha Mio GT Tahun 2014 warna putih BG 2338 AAN miliknya hilang pukul 10.00 WIB dan tidak ada saksi yang melihat pencuri membawa motornya. 

Korban mengaku akibat kejadian ini ia menderita kerugian delapan juta rupiah. Ia berharap polisi segera menangkap pelaku.