Enam tersangka pengirim narkoba di Bandara SMB II tertangkap

id narkoba di bandara,narkoba,kapolda,kapolda sumsel,pengirim narkoba tertangkap,tersangka pengirim sabut,paket sabu di bandara smb ii

Petugas Polda Sumsel menggiring enam tersangka pengiriman 3,05 kg sabu-sabu dan 4.950 ekstasi yang digagalkan petugas keamanan Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. (ANTARA News Sumsel/Yudi Abdullah/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Selatan menangkap enam tersangka pengiriman 3,05 kg sabu-sabu dan 4.950 ekstasi yang digagalkan petugas keamanan Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang pada Kamis (22/3).

Dari petunjuk kamera pengintai (CCTV) di bandara, polisi menangkap enam tersangka kawanan pengedar narkoba itu di Surabaya, kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, di Palembang, Senin.

Dari tangan tersangka Ok, Tr, Mh, Ah, Cs, dan Fd, polisi memperoleh tambahan barang bukti sabu-sabu sekitar 6 kg yang dikemas dengan kantong plastik hitam dan korset, katanya.

Polisi menduga masih ada beberapa anggota kawanan itu yang belum ditangkap.

Dia menjelaskan pengungkapan kasus tersebut berawal dari kejelian petugas keamanan Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Kamis (22/3) pagi yang mencurigai kotak paket makanan yang dibawa calon penumpang pesawat tujuan Jakarta.

Setelah dilakukan pemeriksaan, paket itu berisi sabu-sabu dan pil ekstasi.

Saat barang itu sedang diperiksa petugas, pemiliknya melarikan diri namun akhirnya tertangkap.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar