Mohamed Salah : Yang penting Liverpool juara Liga Champions

id Mohamed Salah,liga champions

Mohamed Salah : Yang penting Liverpool juara Liga Champions

Mohamed Salah (ANTARA News Sumsel/Reuters/)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Pemain depan Liverpool Mohamed Salah mengatakan bahwa mengantarkan timnya juara Liga Champions adalah lebih penting dari pada penghargaan pribadi yang mungkin dia raih musim ini.

Pemain Timnas Mesir yang mencetak gol ke-40 dari semua kompetisi selama musim ini saat Liverpool menggasak Bournemouth 3-0 dalam pertandingan liga Sabtu pekan lalu itu menjadi kandidat utama peraih Golden Shoe setelah tampil impresif selama musim ini.

Liverpool mengalahkan Manchester City dalam agregat 5-1 bulan ini demi mencapai semifinal Liga Champions untuk ditantang AS Roma dalam partai semifinal;. Salah mengharapkan timnya terus berlanjut.

"Menjuarai Liga Champions," kata Salah ketika ditanya apakah dia memilih menjuarai kompetisi itu atau mendapatkan penghargaan individual. "Jika Anda punya pilihan, maka tentu saja Liga Champions. Menjuarai Liga Champions adalah hebat bagi semua orang. Saya tak peduli lagi dengan yang lain."

Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 30 gol liga untuk Liverpool dalam musim pertamanya dengan klub ini dan favorit memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier.

Liverpool menghadapi West Bromwich Albion dalam pertandingan liga 21 April nanti sebelum menjalani pertandingan leg pertama Liga Champions, tiga hari kemudian, demikian Reuters.