Pangdam: Prajurit harus menjaga organisasi

id pangdam,pangdam II sriwijaya,prajurit,prajurit jaga organisasi,tni ad,sertijab kasdam,Brigjen TNI Marga Taufiq,berita sumsel,berita palembang

Pangdam salam komando dengan Kasdam lama dan Kasdam baru. (ANTARA News Sumsel/Ist/18)

....Para prajurit harus menjaga organisasi TNI Angkatan Darat agar mampu menghadapi perkembangan jaman....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI AM Putranto menginstruksi para prajurit di jajarannya untuk menjaga organisasi agar semakin solid menghadapi perkembangan jaman.

"Para prajurit harus menjaga organisasi TNI Angkatan Darat agar mampu menghadapi perkembangan jaman," kata Pangdam saat serahterima jabatan Kasdam II/Sriwijaya dari Brigjen TNI Marga Taufiq kepada penggantinya Brigjen TNI Syafrial di Palembang, Senin.

Lebih lanjut dia mengatakan, selain itu prajurit juga harus mampu mengikuti perubahan lingkungan strategis serta tuntutan yang semakin kompleks, dinamis, cepat dan penuh dinamika.

Terkait dengan hal tersebut Kasdam sebagai pembantu Pangdam maka perlu melakukan pembinaan dan mengkoordinasikan seluruh staf dan tugas lain.

Pangdam juga berharap kepada Kasdam untuk membangun dan menjaga sinergitas antarstaf dalam mewujudkan kredibilitas termasuk profesionalisme.

Namun, katanya, yang penting juga perlu transparansi dan akuntabilitas kinerja di lingkungan Kodam II/Sriwijaya supaya dapat mencapai hasil yang optimal.

Pangdam optimistis dengan kehadiran Kasdam yang baru akan mampu memelihara kontinuitas dan meningkatkan kondisi yang telah dicapai selama ini.

Dalam kesempatan itu Pangdam juga berterima kasih atas bantuan dan kerja sama pejabat Kasdam yang lama.

Karena selama Kasdam Brigjen TNI Marga Taufiq menjabat dapat melaksanakan tugas secara baik dan paripurna, ujar dia.

Kasdam baru sebelumnya menjabat sebagai Kasdivif 2 Kostrad dan yang lama mendapat tugas baru sebagai Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Malang, Jawa Timur.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar