Palembang tuan rumah Temu Nasional PP STPDN

id stpdn,temu nasional praja STPDN,purna praja stpdn,alumni stpdn,palembang tuan rumah temunas stpdn

Perwakilan Purna Praja STPDN angkatan X Sumbagsel siap menyukseskan Temu Nasional di Kota Palembang, Provinsi Sumsel, 2020. (ANTARA News Sumsel/Ist/Ang/18)

...Kota Palembang ditunjuk sebagai tuan rumah temu nasional itu pada acara Temunas PP STPDN angkatan X di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (14/4)...
Palembang (ANTARA News Sumsel - Temu Nasional Purna Praja Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri angkatan X pada 2020 ditetapkan di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

"Kota Palembang ditunjuk sebagai tuan rumah temu nasional itu pada acara Temu Nasional Purna Praja (Temunas PP) STPDN angkatan X di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (14/4)," kata Koordinator Purna Praja STPDN angkatan X Sumsel Dedi Januarsyah, di Palembang, Senin.

Dia menjelaskan, berdasarkan pertimbangan Koordinator angkatan X Iqbal Tongasa yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka Timur, ditetapkan Palembang sebagai tuan rumah temu nasional dua tahunan itu setelah di kawasan timur, selanjutnya giliran di kawasan barat menjadi tempat penyelenggaraan.

"Sesuai kesepakatan itu, kami siap menjadi tuan rumah temu nasional yang akan didatangi ratusan purna praja dari 34 provinsi," ujarnya.

Menurut dia, dengan ditetapkannya sebagai tuan rumah, pihaknya akan segera menyusun kepanitiaan untuk melakukan berbagai persiapan.

Kegiatan itu perlu dilakukan persiapan maksimal, sehingga teman-teman Purna Praja STPDN angkatan X dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote merasa senang selama berada di Bumi Sriwijaya itu.

"Momentum temu nasional ini selain ajang silaturahim Purna Praja STPDN juga akan kami jadikan sarana mempromosi pariwisata Sumsel," ujar pria yang bertugas di Inspektorat Kabupaten Musi Banyuasin itu.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar