320 orang 'Perang' Mobile Legends di Roti Bakar Narsis

id roti bakar narsis,mobile legends

320 orang 'Perang' Mobile Legends di Roti Bakar Narsis

Suasana Lomba Mobile Legends di Roti Bakar Narsis di Palembang, Minggu (15/4) (ANTARA News Sumsel/Erwin Matondang)

Game ini sangat populer sekali, sebenarnya yang mendaftar sampai ratusan, tetapi karena kerterbatasan waktu dan tempat maka kita batasi hanya 64 tim saja
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Siapa yang tak kenal dengan Mobile Legends, salah satu game andalan dari MOBA yang sangat populer dan diminati berbagai kalangan mulai dari remaja hingga dewasa.  Game ini sangat digandrungi tercatat lebih dari 100 juta akun diketahui telah mengunduh game ini di Google Play Store maupun Apple App Store.

Kepopuleran permainan Mobile Legends ini jugalah yang membuat manajemen Roti Bakar Narsis yang berlokasi di jalan Kapten A. Rivai menggelar lomba Mobile Legends.

Lomba yang digelar Sabtu hingga Minggu di ikuti 320 orang yang terbagi dalam 64 tim.

"Satu tim terdiri atas lima orang, pesertanya kebanyakan masih SMA dan mahasiswa di Palembang. Game ini sangat populer sekali, sebenarnya yang mendaftar sampai ratusan, tetapi karena kerterbatasan waktu dan tempat maka kita batasi hanya 64 tim saja," kata Mamat Manager Roti Bakar Narsis, di Palembang Minggu.

 
Suasana Roti Bakar Narsis di Palembang, Minggu (15/4) (ANTARA News Sumsel/Erwin Matondang)

Event yang baru pertama kali di adakan ini memperebutkan uang tunai total Rp.2.500.000. Untuk menjadi peserta satu tim cuma membayar uang pendaftaran Rp. 50.000.

"Sebagai tempat nongkrong populer di tengah kota Palembang, kami tidak saja menyajikan hidangan ala anak muda. Lomba seperti Mobile Legends ini sukses digelar dan akan kami adakan lagi menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini dengan mengakomodir hingga 100 tim atau 500 orang peserta" tambah Mamat.

Mobile Legends

Beberapa hal yang membuat Mobile Legends menjadi permainan yang cepat dan banyak di minati;

1. Mudah dimainkan
Cara bermainnya yang simpel dan banyak tutorial untuk memainkan Mobile Legends ketika pertama kali membuka permainan. Mulai dari cara menembak dan memukul, menentukan arah gerakan yang tepat, menggunakan skill, bermain bersama player lain, hingga cara membeli item.

2. Size game yang kecil
Size game ini terbilang kecil. Tidak sebesar game game MOBA yang lain yaitu kurang lebih hanya 100 megabytes. Jauh dibandingkan game serupa, yang setidaknya bisa menghabiskan 500 megabytes lebih hanya untuk mengunduh game-nya saja. Mobile Legends pun bisa dimainkan di handphone yang memiliki spesifikasi rendah.

 
Mobile Legends (istimewa)

3. Kontrol game mudah
Dengan memiliki fitur virtual pad, pemain bisa mudah mengontrol semua gerakan hero atau karakter. Untuk berjalan, menembak, memukul, mengeluarkan skill kemampuan dan lainnya. Tidak perlu mengarahkan jari kita ke musuh karena terdapat fitur auto-aim di dalam virtual pad yang otomatis mengatur gerakan karakter yang kita pakai.

4. Grafik yang Bagus
Game Mobile Legends memiliki grafik yang baik dari segi karakter, map, item, efek skill dan banyak lagi. Gerakannya pun tidak kaku ketika menghajar musuh. Bisa dibilang hampir sempurna untuk sebuah game mobile.

5. Bisa bermain bersama teman
Game ini menyediakan fitur agar kita bisa bermain bersama orang yang kita kenal di dalam semua mode permainan. Bisa terdiri dari 2 hingga 10 orang pemain. Caranya dengan mengaktifkan Facebook atau e-mail ID di dalam game ini agar semua teman kita memainkan game ini juga bisa terhubung dengan kita. Jika sudah terhubung kita bisa mengajak mereka bermain bersama untuk bekerja sama memenangkan pertandingan dan merasakan keseruan digame ini bersama dilengkapi dengan fitur chat in game agar kita tetap bisa berkomunikasi dengan rekan setim maupun tim lawan.