Band Wali hibur ribuan pendukung Mularis-Syaidina

id band wali,wali band,mularis,mularis-syaidina ali,kampanye mularis,pilkada,kpu,kampanye,cawako

Band Wali hibur ribuan pendukung Mularis-Syaidina

Pasangan Mularis Djahri -Syaidina Ali (Musi) bersama Cagub Sumsel Dody Reza Alex Noerdin menyapa massa pendukung saat Konser Band Wali pada kampanye akbar di BKB Palembang. (Foto ANTARA News Sumsel.com/Yudi Abdullah/18)

...Untuk memenangkan pasangan Musi dalam pilkada serentak yang berlangsung pada 27 Juni 2018, seluruh warga dan penggemar Wali di Kota Palembang diajak untuk memilih Mularis-Syaidina...
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Grup Band Wali menghibur massa pendukung calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang periode 2018-2023 Mularis Djahri dan Syaidina Ali, pada kampanye akbar di lapangan Benteng Kuto Besak Palembang, Minggu sore.

Grup musik yang berdomisili di Ibu Kota Jakarta itu tampil memukau di hadapan ribuan massa pendukung Mularis-Syaidina (Musi) walaupun dalam kondisi cuaca panas terik.

Dalam kampanye calon pemimpin Ibu kota Provinsi Sumatera Selatan itu, Wali yang beranggotakan lima personel yakni Faank (vokal), Apoy (gitaris), Ovie (keyboardist), Nunu (bass), dan Tomy (drum) menampilkan tembang andalannya di antaranya berjudul Emang Dasar, Yank, Cari Berkah (Cabe) dan ditutup dengan lagu Aku Bukan Bang Thoyib.

Di pengujung penampilan Band Wali, pasangan Musi bersama Calon Gubernur Dodi Reza Alex Noerdin yang menyempatkan hadir pada kampanye akbar itu berjoget dan bernyanyi bersama-sama massa pendukung dari tiga partai pengusung yakni Hanura, Golkar, dan PPP serta masyarakat umum tua dan muda.

Pada kesempatan tersebut, vokalis Wali Faank sangat senang dapat mendukung pasangan Musi dan menghibur masa pendukung calon wali kota dan wakil wali kota dengan nomor urut empat itu.

Untuk memenangkan pasangan Musi dalam pilkada serentak yang berlangsung pada 27 Juni 2018, dia mengajak seluruh warga dan penggemarnya di Kota Palembang untuk memilih Mularis-Syaidina.

Sementara Calon Wali Kota Palembang Mularis di hadapan ribuan massa pendukungnya, mengatakan, dia dan pasangannya Syaidina Ali akan memaksimalkan pemanfaatan keunggulan potensi daerah untuk meningkatan taraf hidup warga kota yang dikenal dengan ikon jembatan Ampera itu.

Hal tersebut sesuai dengan visi, misi, dan program kerja Musi yakni menuju palembang baru yang cerdas dan sejahtera.

Membangun lingkungan kota yang berkelanjutan, mengendalikan birokrasi yang efektif melalui "open government" berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Membangun manusia Kota Palembang menjadi warga berdaya, membangun kesejahteraan, serta menjaga stabilitas dan keterjangkauan bahan pokok.

Untuk mewujudkan visi dan misi itu, massa pendukungnya selain memilih pasangan Musi juga diajak untuk memilih pasangan Cagub dan Wagub Sumsel Dodi Reza-Giri Ramanda yang sama-sama mendapat nomor urut empat pada pemungutan suara Juni mendatang, kata Mularis.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar