Hanura targetkan kemenangan 80 persen pilkada Sumsel

id hanura,gebyar hanura,pilkada,hanura sumsel,targetkan 80 persen menang,paslon,cawagub sumsel

Hanura targetkan kemenangan 80 persen pilkada Sumsel

....Calon Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya saat hadiri acara Gebyar Hanura di Palembang, Sabtu (14/4) (ANTARA News Sumsel/Susilawati/I016/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - DPD Partai Hanura menargetkan meraih kemenangan 80 persen dari sembilan kabupaten/kota yang menggelar pilkada serentak di Sumatera Selatan pada 2018.

Ketua DPD Hanura Sumatera Selatan Hendri Zainuddin mengatakan hal tersebut pada acara Gebyar Hanura yang juga dihadiri calon Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya di Palembang, Sabtu.

Menurut dia, partai ini menargetkan menang pilkada 80 persen dari sembilan kabupaten dan kota itu plus pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan.

Untuk mencapai target itu, pihaknya terus melakukan konsolidasi kepada kader-kader Partai Hanura di daerah itu.

"Konsolidasi menjalin komunikasi, aksi dan evaluasi terus kami lakukan untuk menjalin persaudaraan dengan para kader dan lingkungan sekitar," ujar Hendri yang juga senator asal Sumsel tersebut.

Ia menuturkan, dengan kekuatan konsolidasi itu target yang diincar Hanura pada pilkada sembilan kabupaten/kota dan pilgub Sumsel akan tercapai.

Sementara itu, rangkaian kegiatan acara Gebyar Hanura, DPD Hanura Sumsel menggelar senam sehat, donor darah dan lomba swafoto bersama calon Wakil Gubernur Sumsel yang diusung Partai Hanura, Mawardi Yahya.

Pada kesempatan itu ada 60 pendonor darah dan ratusan masyarakat yang ikut kegiatan senam sehat bersama para kader dan simpatisan Partai Hanura Sumsel.

Mawardi Yahya dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas dukungan partai Hanura pada Pilgub Sumsel.

"Ini baru langkah awal perjuangan kami dalam meraih kemenangan," katanya.