Pertamina apresiasi "Innova Community" gunakan BBM berkualitas

id pertamina,pertamina mor ii,innova coomunity,produk bbm berkulitas,bbm,gm pertamina mor ii

Pertamina apresiasi "Innova Community" gunakan BBM berkualitas

General Manager Marketing Operation Region (MOR) II Pertamina Sumbagsel, Erwin Hiswanto usai melepas komunitas innova Touring Jelajah Kota Pusako Betuah Negeri Jambii di Palembang, Jumat (13/4). (ANTARA News Sumsel/Susilawati/I016/18) (ANTARA News Sumsel/Susilawati/I016/18/)

....Kami sangat mengapresiasi Innova Community Chapter Palembang, karena mempercayai dan menggunakan produk-produk terbaik dan berkualitas....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Pertamina mengapresiasi "Innova Community Chapter" Palembang yang melakukan touring selama empat hari di Jambi dengan menggunakan bahan bakar minyak yang berkualitas.

"Kami sangat mengapresiasi Innova Community Chapter Palembang, karena mempercayai dan menggunakan produk-produk terbaik dan berkualitas yang kami berikan untuk touring jelajah Kota Pusako Betuah Negeri Jambi," kata General Manager Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel Erwin Hiswanto saat melepas peserta touring asal Palembang, Jumat.

Ia berharap, semoga peserta touring tersebut bisa merasakan keunggulan dari produk Pertamina selama dalam perjalanan.

Pada kesempatan ini, seluruh peserta touring menggunakan BBM jenis Pertamax dan Dexlite. Pertamax dengan Research Octane Number (RON) 92 dan Dexlite dengan Cetane Number (CN) 51 menawarkan efektivitas kinerja mesin sekaligus efisiensi penggunaan bahan bakar.

Selain itu, kedua jenis bahan bakar ini dinilai lebih ramah lingkungan dengan emisi yang rendah, dengan angka sulfur dibawah 50 parts per million (ppm) untuk Pertamax.

Peserta touring ini juga menggunakan pelumas fastron 10 W 40 dan fastron diesel sebelum melakukan perjalanan.

"Saya rasa dengan beragam keunggulan dari pertamax dan dexlite serta pelumas fastron, peserta touring dari Innova Community dapat menikmati setiap kilometer dari perjalanan yang mereka lewati," ujarnya.

Sementara Ketua Chapter Innova Community Palembang, Adrian mengatakan, peserta touring yang berangkat dari Palembang sebanyak 22 kendaraan dan nantinya totalnya ada 205 kendaraan dari Sumatera.

Ia menuturkan, mobil Innova memang membutuhkan BBM dan oli dengan kualitas terbaik. Mesin kendaraan ini membutuhkan BBM dan pelumas dengan kualitas tinggi agar kinerjanya maksimal sekaligus efisien.

"Kami sudah rasakan keunggulannya, dan saya harap selama touring nanti kami bisa merasakan berbagai keuntungan lain dengan menggunakan pertamax, dexlite dan pelumas fastron series ini," katanya.

Ia menyampaikan, bahwa tujuan touring ini selain untuk menghadiri Kopdar Akbar Sumatera di Jambi, rombongan juga akan melaksanakan kegiatan CSR pembagian alat tulis dan buku kepada suku anak dalam dan penanaman pohon dalam rangka Go Green.

"Kami mengucapkan, terima kasih kepada Pertamina, karena membantu dengan menyediakan BBM dan pelumas terbaik untuk menjalankan misi kami," katanya.