Berpura-pura beli tas, dua pemuda curi HP

id pencurian,polresta

Berpura-pura beli tas, dua pemuda curi HP

Korban Yeni Faridah Ghifari (kerudung merah) saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Jumat (13/4). (ANTARA News Sumsel/Aziz Munajar/Erwin Matondang/18)

....Mereka pakai motor jenis matic warna hitam, saya terjatuh karena kalah tenaga menahan sepeda motornya....
Palembang (ANTARA Sumsel News) - Dua pemuda mencuri telepon genggam atau Smartphone milik Yeni Faridah Ghifari (39) yang beralamat di Jalan KH Azhari Lorong TP II RT 42 Kelurahan 9- ulu Palembang dengan berpura-pura membeli tas.

Peristiwa terjadi pada Jumat siang hari di Toko Rara Shop di jalan Ahmad Yani Kelurahan Silaberanti Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang. Saaiitu  itu korban Yeni tengah bekerja seperti biasa sebagai pelayan toko.

"Awalnya kedua pelaku masuk toko untuk membeli tas, jadi setelah sepakat harga, mereka minta untuk dibungkuskan kertas kado. Namun, saat saya bungkuskan kado itu, kedua pelaku tiba-tiba langsung mengambil HP saya yang sedang dicas di atas meja kasir," ungkap Yeni. 

Saat Yeni memergoki aksi mereka, Yeni langsung berusaha mengejar pelaku yang menggunakan sepeda motor hingga terjadi tarik menarik antara korban dan pelaku, namun naas Yeni justru terjatuh dan mengalami luka bagian tangan serta kaki.

"Mereka pakai motor jenis matic warna hitam, saya terjatuh karena kalah tenaga menahan sepeda motornya," tambah Yeni. 

Tak terima atas kejadian yang dialaminya, membuat Ibu Rumah Tangga Ini (IRT), terpaksa melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polresta Palembang, Jumat sore.

Kini pihak Polresta Palembang tengah berupaya mengusut kasus ini secepatnya.