Sopir ngantuk, mobil Luxio terjun ke parit

id kecelakaan lalu lintas,terjun ke parit,poltabes,polresta palembang,polda sumsel

Sopir ngantuk, mobil Luxio terjun ke parit

Mobil Luxio nomor polisi BM 1099 TX  terjun ke dalam parit di depan kantor Dekranasda Jakabaring ruas jalan menuju OPI Mall Jakabaring Palembang, Rabu. (ANTARA News Sumsel/Aziz Munajar/Erwin Matondang)

Saya ini dari OKU Timur, mau mengantar penumpang ke Palembang, pas sampai disini mobil saya terjun ke parit
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Satu unit mobil Luxio dengan nomor polisi BM 1099 TX  terjun ke dalam parit di depan kantor Dekranasda Jakabaring ruas jalan menuju OPI Mall Jakabaring Palembang, Rabu.

Dalam pantauan di lapangan posisi mobil miring ke kiri sehingga setengah badan mobil sisi kanan berada di atas permukaan air parit. 

Pemilik mobil adalah Syafarudin (33) warga Desa Riangan Bandung Ilir Kecamatan Mudanl Suku II Kabupaten Oku Timur. Syafarudin sendiri sehari hari berprofesi sebagai sopir travel antar kota kabupaten. 

"Saya ini dari OKU Timur, mau mengantar penumpang ke Palembang, pas sampai disini mobil saya terjun ke parit," ungkap Syafarudin

Ia menjelaskan saat melintas di daerah tersebut, ia merasa melihat orang ingin menyebrang jalan sehingga ia tiba tiba membanting stir ke kiri sampai tak disadarinya Minibus Putih yang di sopirinya sudah ada di dalam parit.

Ia mengaku sedang dalam kondisi mengantuk karena kurang istirahat sehingga menyebabkan halusinasi saat mengemudi.

Sementara penumpang travel mobil Luxio putih bernama Desi Malinda (32), warga Sungai Pinang, Banyuasin merasa laju mobil tidak seimbang ketika melintas di TKP.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sementara mobil minibus tersebut sudah dalam penanganan tim lantas Polresta Palembang.