Snapchat balik ke timeline berurutan

id snapchat,medsos

Snapchat balik ke timeline berurutan

Snapchat (istimewa)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Snapchat banyak mengubah tampilan platform aplikasi media sosial mereka dalam beberapa bulan belakangan ini agar pengguna lebih mudah menggunakannya sekaligus menggaet pengguna baru.

Sayangnya, perubahan tampilan antarmuka Snapchat menuai protes dari para penggemarnya, salah satunya algoritme di Stories membuat tampilan lini masa tidak berurutan, seperti Instagram.

Baru-baru ini sejumlah pengguna melaporkan lini masa Stories mereka kembali berurutan, seperti diberitakan laman Phone Arena. Namun, belum jelas apakah ini sekedar tes atau pembaruan yang akan disebarluaskan.

Algoritme yang menyusun lini masa berdasarkan kesukaan dan aktivitas sebetulnya berguna untuk pemakai baru, Snapchat akan merekomendasikan akun-akun yang akan menarik bagi pengguna baru tersebut sehingga mereka tertarik untuk memakai platform tersebut.

Namun, jika mempertimbangkan pengguna lama, mereka ingin mengetahui kabar dari teman-teman yang dekat dengan mereka.

Mengubah algoritme lini masa sebelumnya sudah dilakukan oleh Instagram, yang juga mendapat protes dari pengguna global karena lini masa mereka menjadi tidak berurutan.