Cagub Sumsel jadi jurkam Harno-Fitri

id kampanye harno-fitri,pilkada,cawako palembang,kpu,cagub sumsel,ishak mekki,giri ramanda

Cagub Sumsel jadi jurkam Harno-Fitri

Kampanye akbar Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang Harnojoyo-Fitrianti di Plaza Benteng Kuto Besak Kota Palembang, MInggu (8/4) sore (ANTARA News Sumsel/Susilawati/I016/18)

Palembang  (ANTARA News Sumsel) - Calon Gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki menjadi juru kampanye pada kampanye akbar pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang Harnojoyo-Fitrianti Agustinda di Plaza Benteng Kuto Besak Palembang, Minggu sore.

Cagub Ishak Mekki juga Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan ini mengatakan, Harnojoyo memiliki prestasi yang luar biasa sehingga Partai Demokrat mendukungnya maju sebagai calon wali kota.

"Harnojoyo orangnya soleh dan selama ini juga banyak yang telah dilakukannya dan bermanfaat terutama program kebersihan sungai," katanya.

Sementara Calon Wakil Gubernur Sumsel yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel HM Giri Ramanda juga menjadi juru kampanye pada kampanye Harnojoyo-Fitri.

Pada kesempatan itu Giri mengajak warga Kota Palembang untuk memilih pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Harno-Fitri pada 27 Juni 2018.

Pada kampanye akbar tersebut secara bergantian partai pendukung pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda berorasi.

Sebagaimana diketahui ada empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Palembang yang bertarung pada pilkada 2018 yaitu Harnojoyo-Fitrianti Agustinda, Mularis Djahri-Syaidina Ali, Sarimuda-Abdul Rozak, dan Akbar Alfaro-Hernoe Roesprijadji.

Pilkada serentak 2018 diikuti sembilan kabupaten dan kota di Sumsel ditambah pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan.