Armada band meriahkan kampanye Harno-Fitri

id armada band,kampanye harno-fitri,harno-fitri,harnojoyo,pilkada,kpu,cawako palembang,pilkada 2018,pilkada serentak,cagub sumsel,kampanye

Armada band meriahkan kampanye Harno-Fitri

Armada Band hibur ribuan warga pada Kampanye Akbar Calon Wali Kota Palembang Harno-Fitri di Lapangan Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Minggu (8/4) sore (ANTARA News Sumsel/Susilawati/I016/18)

Palembang  (ANTARA News Sumsel) - Grup band Armada meriahkan kampanye akbar pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang Harnojoyo-Fitrianti Agustinda di Plaza Benteng Kuto Besak Palembang, Minggu sore.

Armada tampil menghibur warga Kota Palembang setelah sejumlah partai politik pengusung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Harnojoyo-Fitrianti Agustinda melakukan orasi politik di hadapan massa pendukung.

Pada kampanye akbar tersebut masing-masing partai pengusung diberi kesempatan melakukan orasi politik di hadapan massa yang hadir di pelataran BKB Palembang.

Harnojoyo mengatakan massa yang hadir sesuai dengan diharapkan bahkan melebihi kapasitas.

Untuk memenangkan pilkada Kota Palembang pihaknya terus melakukan konsolidasi, kampanye, blusukan dan kegiatan lainnya.

"Target kami bisa menang pada pilkada nanti," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan HM Giri Ramanda optimistis pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang Harnojoyo-Fitrianti bisa meraih kemenangan pada pilkada nanti.

"Kami yakin bisa menang dan terlihat dari tim yang berkumpul pada kampanye hari ini," ujarnya.

Empat pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang yang bertarung pada pilkada 2018 adalah Harnojoyo-Fitrianti Agustinda dengan nomor urut 1, Mularis Djahri-Syaidina Ali (nomor urut 4), pasangan Sarimuda-Abdul Rozak (nomor urut 2), pasangan Akbar Alfaro-Hernoe Roesprijadji (nomor urut 3).

Pilkada 2018 diikuti sembilan kabupaten dan kota di Sumsel ditambah pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan.