Samsung hadirkan Galaxy S9 versi mini?

id Galaxy S9,berita sumsel,berita palembang,Galaxy S5

Samsung hadirkan Galaxy S9 versi mini?

Samsung Galaxy.

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Perangkat versi mini yang diluncurkan Samsung adalah Galaxy S5 yang dirilis pda 2014. Kini tampaknya, Samsung akan membawa kembali versi mini dari ponsel andalan terbarunya Galaxy S9.

Jika data yang ada pada daftar platform pengukuran performa prosesor, Geekbench, benar, Galaxy S9 versi mini yang memiliki nomor model SM-G8750 akan dibekali chipset Snapdragon 660 dengan CPU octa-core dan GPU Adreno 512.

Dilansir dari laman Phone Arena, tes Geekbench tersebut juga mengungkapkan bahwa Galaxy S9 mini akan hadir dengan RAM 4GB dengan Android Oreo yang sudah diinstal sebelumnya.

Karena peluncuran antara Galaxy S5 dan Galaxy S5 mini berjarak tiga bulan, Galaxy S9 mini diperkirakan akan menggebrak pasa pada Juni atau Juli, dengan asumsi bahwa perangkat yang terdaftar dalam benchmark tersebut benar-benar Galaxy S9 mini, bukan ponsel Samsung Galaxy yang belum pernah dirilis.

Karena perangkat yang ada sini mengusung layar yang terbilang lebar, maka perangkat mini bisa berarti menampilkan layar 5 inci.

Samsung Galaxy S9 versi mini juga diharap memiliki Infinity Display dengan desain edge-to-edge dan aspek ratio 18,5:9. Mempertimbangkan bahwa Galaxy S9 membawa baterai 3.000mAh, versi mini kemungkinan akan dibekali baterai 2.500-2.750mAh, demikian Phone Arena.
Penerjemah: Arindra Meodia