Manajemen tim voli Bank SumselBabel janjikan bonus

id proliga,bola voli,tim voli putra bank sumsel babel,bonus,pemain bank sumsel babel,dijanjikan bonus,kalahkan pertamina dapat bonus,voli putra

Manajemen tim voli Bank SumselBabel janjikan bonus

Direktur Utama Bank SumselBabel Muhammad Adil (kedua kiri) didampingi Direktur Proliga Hanny S. Surkatty (kedua kanan), Manager Tim Bank SumselBabel Welsar Lubis (kiri) . (ANTARA News Sumsel/Nova Wahyudi/18)

....Pemberian bonus sebagai motivasi kepada pemain, sebab selama ini tidak pernah menang melawan Pertamina Energi....
Malang (ANTARA News Sumsel) - Manajemen tim voli putra Palembang Bank Sumsel Babel berjanji memberikan bonus kepada pemainnya, apabila menang dalam pertandingan melawan Pertamina Energi dalam babak empat besar Proliga 2018 di GOR Ken Arok, Kota Malang, Minggu Sore.

Manajer Palembang Bank Sumselbabel Welsar Lubis di Malang, Jawa Timur, Minggu mengatakan pemberian bonus sebagai motivasi kepada pemain, sebab selama ini tidak pernah menang melawan Pertamina Energi.

"Kami harus menang untuk mengamankan tiket ke laga berikutnya, dan secara materi pemain nanti tidak ada yang berubah, termasuk strategi dan pola permainan," kata Welsar.

Welsar mengaku, dengan raihan kemenangan maka selangkah lagi menuju tangga juara, sebab sejak awal manajemen membidik puncak klasemen sekaligus menjuarai final four.

"Oleh karena itu, kami terus memotivasi anak asuh kami agar bersemangat memenangi setiap laga," tuturnya.

Dua laga sebelumnya, Tim Asuhan Samsul Jais ini mampu menundukkan lawannya dengan angka tipis, yakni menang atas Surabaya Bhayangkara Samator dengan skor 2-3 (21-25, 27-25, 25-23, 24-26, 12-15).

Berikutnya menundukkan Jakarta BNI Taplus dengan skor 3-2 (22-25, 25-23, 22-25, 25-17, 15-11).

Samsul mengaku, kemenangan itu diraih dengan tidak mudah, karena harus bermain dengan lima set, sehingga berpotensi kelelahan di laga hari ini.

"Oleh karena itu, menghadapi Pertamina kami terus memompa semangat anak-anak agar mampu menang dan memimpin klasemen," tuturnya.