Bulog Sumsel jual daging penuhi kebutuhan masyarakat

id bulog, kabulog,daging,jual daging,penuhi kebutuhan masyarakat,stok daging

Bulog Sumsel jual daging penuhi kebutuhan masyarakat

Bakhtiar AS (ANTARA News Sumsel/Susilawati/I016/18)

Palembang  (ANTARA News Sumsel) - Perum Bulog Divisi Regional Sumatera Selatan dan Bangka Belitung masih melakukan penjualan daging untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di daerah tersebut.

Kepala Perum Bulog Divisi Regional Sumatera Selatan dan Bangka Belitung Bakhtiar AS di Palembang, Senin mengatakan, kalau sampai sekarang pihaknya masih menjual daging untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Menurut dia, stok daging yang ada di gudang Bulog sekarang ini sebanyak lima ton. Tadinya sebanyak enam ton, sekarang tinggal lima ton lagi yang ada di gudang Bulog, katanya.

Ia menyatakan, daging tersebut adalah daging kerbau yang baru datang seminggu yang lalu ke Palembang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

"Jadi, berapapun permintaan masyarakat terhadap daging kami akan layani," ujarnya.

Ia menyampaikan, daging kerbau tersebut dijual dengan harga eceran sebesar Rp80 ribu perkilogram.

Bagi masyarakat yang ingin membeli daging tersebut bisa langsung ke gudang Bulog, yang membeli dalam satu kilogram juga dilayani.

"Daging kerbau tersebut yang membelinya juga ada dari restoran dan katering dan masyarakat. Selain itu, daging itu juga dikirim ke kabupaten dan kota di Sumatera Selatan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Selain daging, Bulog Sumsel juga menyediakan gula pasir, minyak goreng, tepung terigu dan lainnya.