Menyukai nasi uduk pinggiran

id nasi uduk,nasi uduk pinggiran,plt walikota Bandarlampung,yusuf kohar,warung pinggiran

Menyukai nasi uduk pinggiran

Yusuf Kohar (ist)

Bandarlampung (ANTARA News Sumsel) - Pelaksana Tugas Wali Kota Bandarlampung Yusuf Kohar ternyata menyukai nasi uduk yang ada di pinggir Jalan Ki Maja, Wayhalim Bandarlampung.

Kehadirannya ke warung menjual nasi uduk serta menu lainnya, Sabtu (24-3-2018) malam itu tidak banyak diketahui warga kalau dirinya adalah Plt. Wali Kota, kecuali pemilik warung yang mengakui Yusuf Kohar sering singgah di kedainya.

Ia tiba mengemudi sendiri mobilnya dan didampingi seorang lelaki bertudung kepala ala haji.

"Ini 'kan sedang santai, jadi menyetir sendiri hal yang wajar. Seperti Pak Sjahroedin (saat menjabat Gubernur Lampung) dan Pak Ridho (Gubernur Lampung/cuti pilkada) untuk melihat langsung kondisi masyarakat," katanya.

Ketika ditanya engapa menyukai nasi uduk tersebut, dia pun hanya tertawa dan mengaku sudah langganan di sana. Bahkan, terlihat sangat menikmati dan sempat menambah nasi setengah lagi.

Yusuf Kohar yang juga Wakil Wali Kota Bandarlampung berpasangan dengan Herman H.N. (cuti ikut Pilgub Lampung) itu terus bercerita tentang kondisi pemerintahan yang dipimpinnya.

Ia pun memberikan kesempatan kepada pemilik warung yang meminta foto sambil memegang wadah nasi uduk yang sedang dinikmatinya.