Sanchez ingin lebih baik bersama MU

id Alexis Sanchez,Arsenal,pemain MU,permainan sanchez,berita sumsel,berita palembang,antara sumsel,pemain tim nasional Chile

Sanchez ingin lebih baik bersama MU

Alexis Sanchez (ANTARA News Sumsel/Reuters)

London (Antara/Reuters) - Alexis Sanchez mengaku bahwa ia banyak berharap pada diri sendiri untuk bisa lebih baik dengan kepindahannya dari Arsenal ke Manchester United sejak Januari lalu.

Pemain asal Chile tersebut, yang baru mencetak satu gol dalam 10 penampilannya bersama United, mengatakan  bahwa sebenarnya ia secara pribadi punya keinginan besar untuk lebih bagus, dan oleh sebab itulah ia terus berupaya keras setelah kepindahan "mendadak" tersebut.

"Saya sendiri punya keinginan besar, saya berharap sesuatu yang lebih baik," kata Sanchez kepada wartawan ketika berada di Swedia bersama tim nasional Chile.

"Setelah kedatangan saya di Manchester United, sulit untuk mengubah segalanya secara cepat. Kepindahan ini prosesnya sangat cepat pertama kalinya saya mengganti klub pada Januari itu, tapi banyak hal sulit yang terjadi dalam hidup saya," katanya.

Sanchez mengaku sempat mempertimbangkan untuk mundur dari tim nasional pada pertandingan-pertadningan persahabatan yang akan dimainkan dalam waktu dekat ini, agar dapat fokus bersama Manchester United. Namun setelah bertemu dengan kapten tim Chile Claudio Bravo ia mengubah sikapnya.

"Saya sempat minta izin untuk absen, namun kemudian saya merasa lebih baik. Kemudian saat berbicara dengan Claudio saya katakan padanya bahwa kami semua harus bersatu," kata pemain berusia 29 tahun itu.

Chile, yang tidak lolos ke putaran final Piala Dunia 2018, akan melakukan laga persahabatan melawan Swedia pada Sabtu, dan melawan Denmark tiga hari kemudia.
Penerjemah: T. Handoko/I. Suhirwandi