Pemkot Pagaralam bahas jalan alternatif

id jalan,jembatan,jalan rusak,jembatan rusak,jalan alternatif,pjs walikota pagar alam,pilkada,lalulintas

Pemkot Pagaralam bahas jalan alternatif

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin (kanan) melantik Musni Wijaya (kiri) sebagai Pjs Wali Kota Pagar Alam di Palembang, Selasa (20/3). (ANTARA News Sumsel/Nova Wahyudi/18)

Palembang  (ANTARA News Sumsel) - Pemerintah Kota Pagaralam, Sumatera Selatan membahas jalan alternatif dan perbaikan Jembatan Endikat yang saat ini mengalami kerusakan sehingga kurang nyaman dilalui.

Pejabat Sementara Wali Kota Pagaralam Musni Wijaya di Palembang, Rabu mengatakan, pihaknya akan melaksanakan rapat koordinasi untuk membahas masalah perbaikan jembatan tersebut.

Menurut dia, setelah mendapat amanah sebagai pejabat sementara Wali Kota Pagaralam pihaknya akan rapat koordinasi membahas perkembangan kota termasuk perbaikan jembatan tersebut sebagai penghubung kota Pagaralam dan Kabupaten Lahat.

"Jadi saat perbaikan maka jembatan harus ditutup sementara supaya pengerjaan dapat dilaksanakan secara maksimal," ujar dia.

Sebagaimana jembatan penghubung antara Kota Pagaralam menuju Lahat itu mengalami kerusakan sehingga kendaraan yang lewat harus berhati - hati.

Sementara jalan altenatif seperti Simpang Embacang menuju Kabupaten Lahat saat ini sulit dilalui kendaraan besar, juga jalur Pagaralam menuju Tebing Tinggi, Lintang Empat Lawang, karena kondisi jalan yang kurang juga akan dibahas.