Dodi akan mewujudkan Danau Ranau wisata Internasional

id danau ranau,objek wisata danau ranau,danau ranau Oku Selatan,dodi reza,cagub sumsel,pilkada,kpu

Dodi akan mewujudkan Danau Ranau wisata Internasional

Objek Wisata Danau Ranau, Kabupaten OKU Selatan, Sumsel (ANTARA/M.Tohamaksun)

....Kalau saya mendapatkan amanah untuk memimpin Sumsel lima tahun ke depan, Danau Ranau ini akan kami wujudkan menjadi kawasan eko wisata Ranau internasional....
OKU Selatan, Sumsel (ANTARA News Sumsel) - Keindahan dan potensi wisata alam di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan menjadi primadona wisatawan lokal, panorama bukit-bukit yang tinggi dan keindahan Danau Ranau membuat kabupaten "Serasan Seandanan" ini menjadi buah bibir banyak orang.

Potensi pariwisata Danau Ranau inilah yang kemudian membuat Calon Gubernur Sumsel dengan nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin berencana akan mewujudkan wisata alam Danau Ranau menjadi eko wisata internasional.

"Wisata alam Danau Ranau ini tidak diragukan lagi, setiap hari dan bahkan setiap tahun wisatawan yang datang ke sini selalu meningkat. Kalau saya mendapatkan amanah untuk memimpin Sumsel lima tahun ke depan, Danau Ranau ini akan kami wujudkan menjadi kawasan eko wisata Ranau internasional," ungkap Dodi di sela silaturahmi
bersama warga Desa Tanjung Jaya Kecamatan Buay Pemaca, Kabupaten OKU Selatan, Jumat (16/3).

Untuk mewujudkan Danau Ranau sebagai tempat wisata internasional dirinya akan bekerja secara berjamaah dengan melibatkan banyak pihak dari berbagai unsur khususnya dari kalangan tokoh masyarakat.

"Nanti tokoh masyarakat di OKU Selatan ini yang jadi garda terdepan untuk mewujudkan Danau Ranau sebagai tempat wisata internasional, tentu nantinya dibantu oleh perangkat daerah atau Bupati di OKU Selatan," terangnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kabupaten OKU Selatan yang juga mantan Bupati OKU Selatan dua periode Muhtadin Sera'i menyebutken ide dan terobosan Dodi tentu akan mendapat dukungan sepenuhnya dari masyarakat Kabupaten OKU Selatan.

"Ini cita-cita saya sejak menjadi Bupati OKU Selatan, Insya Allah nantinya akan direalisasikan oleh pak Dodi bersama Bupati OKU Selatan serta seluruh warga," harapnya.

Muhtadin meminta seluruh masyarakat Kabupaten OKU Selatan pada pelaksanaan Pilkada 27 Juni mendatang untuk bersama-sama memilih pasangan nomor urut empat Dodi-Giri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023.

"Visi dan misi pasangan calon ini sudah sangat jelas dan realistis, masa depan Kabupaten OKU Selatan untuk lebih baik nantinya selain mengandalkan kepiawaian Bupati dalam memimpin, kita warga OKU Selatan juga harus memenangkan pasangan Dodi-Giri," tegasnya.

Pada kesempatan silaturahmi bersama warga Desa Tanjung Jaya Kecamatan Buay Pemaca, Kabupaten OKU Selatan Dodi tampak disambut antusias ratusan warga dan tokoh masyarakat OKU Selatan. (rel)