Kapten Barca Iniesta pertimbangkan hengkang ke China

id Andres Iniesta,pemain barca,barcelona,kapten barcelona,berita sumsel,berita palembang,antara sumsel,sepak bola indonesia,tranfer pemain,kepindahan pem

Kapten Barca Iniesta pertimbangkan hengkang ke China

Andres Iniesta (FOTO ANTARA/REUTERS/Juan Medina)

Barcelona (Antara/Reuters) - Kapten Barcelona Andres Iniesta mengatakan bahwa dirinya mendapat tawaran dari klub China dan ia harus memutuskan masa depannya sebelum akhir April.

Pengatur permainan berusia 33 tahun, yang menandatangani kontrak hingga seumur hidup bersama Barcelona pada Oktober, telah banyak dikaitkan media akan bergabung dengan klub Super Liga China Tianjin Quanjian.

Meskipun demikian, Tianjin telah merilis sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa laporan tersebut tidak benar, Iniesta mengkonfirmasi pada hari Rabu bahwa satu tim China telah mengajukan penawaran kontrak kepadanya.

"Saya sudah harus memutuskan sebelum 30 April apakah akan tetap tinggal di Barcelona atau pergi ke China," Iniesta mengatakan kepada wartawan setelah Barcelona mengalahkan Chelsea 3-0 di Nou Camp dalam pertandingan Liga Champions. "Saya harus mempertimbangkan yang terbaik untuk saya dan klub."

Iniesta kembali bermain setelah pulih dari cedera otot paha untuk memulai permainan dan membantu Barcelona mencapai babak perempat final kompetisi.

"Saya tidak tahu (apa yang akan dia lakukan), ini keputusan yang sangat pribadi, dia harus memutuskan," kata pelatih Barcelona Ernesto Valverde.

"Dia punya alasan dan akan memutuskan apa yang terbaik untuknya, saya tidak memikirkan Barcelona tanpa Andres Iniesta karena saat ini kami memiliki Barcelona bersama Andres Iniesta."
Penerjemah: J. Suswanto/I. Suhirwandi