Satpol PP Sumsel perbaiki rumah tidak layak

id bedah rumah,program bedah rumah, satpol pp,satpol pp bedah rumah,rumah,kumuh, kawasan kumuh, perumahan

Program bedah rumah (ANTARA News Sumsel/13/Yudi Abdullah)

Palembang  (ANTARA News Sumsel) - Satuan Polisi Pamong Praja Sumatera Selatan akan melaksanakan program bedah rumah atau memperbaiki tempat tinggal warga yang tidak layak di Palembang, serangkaian memperingati HUT ke-68 satuan perlindungan masyarakat dan pemadam kebakaran pada akhir Maret 2018.

Sekretaris Satpol PP Sumsel, Leni Milana di Palembang, Selasa mengatakan, bedah rumah bekerja sama dengan instansi terkait tersebut  sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat terutama bagi rumahnya warga yang tidak layak huni.

Selain bedah rumah juga akan dilaksanakan donor darah, operasi simpatik, jalan sehat dan sosialisasi Asian Games 2018.

Untuk acara puncak sendiri, menurut dia, akan dilaksanakan apel siaga di Griya Agung Palembang yang akan dihadiri Gubernur Sumsel Alex Noerdin, kata dia.

Dalam persiapan bedah rumah dan rangkaian kegiatan sosial itu pihaknya melaksanakan rapat koordinasi teknis dengan peserta yang akan melaksanakan ulang tahun tersebut.

Dia mengatakan, rangkaian kegiatan itu diharapkan berjalan lancar sekaligus nantinya mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat di daerah tersebut.

Namun, lanjut dia, yang lebih penting lagi kegiatan tersebut sekaligus memeriahkan pesta olahraga internasional mendatang.

Hal ini karena pesta olahraga akbar mendatang harus berlangsung sukses sehingga perlu didukung bersama, tambah dia.

Dalam rapat itu antara lain hadir utusan pejabat Dinas Perhubungan Sumsel dan Kota Palembang, Biro Humas dan Protokol, Biro Umum dan Perlengkapan, Dinas Kominfo, Dinas Kesehatan dan PMI Sumsel.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar