Prabowo masih berpikir maju Capres 2019, kata Sekjen Gerindra

id prabowo,sekjen partai gerindra ahmad muzani,partai gerindra,capres 2019,prabowo masih pikir capres 2019,pemilu 2019,prabowo subianto

Prabowo masih berpikir maju Capres 2019,  kata Sekjen Gerindra

Prabowo Subianto (ANTARA FOTO)

....Di tengah masalah Indonesia yang makin berat, beliau masih berpikir apakah nanti sanggup membangun Indonesia yang berjaya....
Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto belum memutuskan untuk maju menjadi calon presiden pada Pemilu 2019.

"Di tengah masalah Indonesia yang makin berat, beliau masih berpikir apakah nanti sanggup membangun Indonesia yang berjaya," ujar Muzani di Lapangan Arcici, Jakarta, Minggu.

Menurut dia, karena banyaknya pertimbangan, hingga kini Prabowo belum menentukan akan maju dalam perhelatan pemilihan presiden mendatang.

"Tapi percayalah, dukungan dari masyarakat Jakarta hari ini, dukungan dari ranting partai hari ini, dukungan dari Gerindra seluruh Indonesia hari ini akan meyakinkan beliau, bahwa beliau tidak berjuang sendirian," tutur dia.

Apalagi, Partai Gerindra memandang saat ini Indonesia membutuhkan Kepala Negara baru, karena kehidupan rakyat yang dinilai semakin berat, kata Muzani.

"Di mana-mana rakyat menyatakan keberatan dan kesusahan hidup. Orang-orang tidak ada yang berempati dan bersimpati kepada rakyat kecil ini," jelas dia.

Ia mengaku Prabowo sudah memerintahkan kepada Gerindra untuk menjadi partai sekaligus teman rakyat yang sedang susah.

"Oleh karena itu saudara yakinlah ini pemimpin yang akan membawa kejayaan Indonesia," ungkap Muzani.

Ia juga optimistis Partai Gerindra akan memenengkan pemilu yang digelar pada 17 April 2019.

"Gerindra akan menang di Jakarta dan di seluruh Indonesia," tutur dia.