Jelang Liga 1, Sriwijaya FC doa bersama ratusan santri

id sfc doa bersama,sfc,sriwijaya fc,sfc doa bersama santri,sfc jelang liga 1,laskar wong kito

Jelang Liga 1,  Sriwijaya FC doa bersama ratusan santri

Sriwijaya FC (SFC) menggelar doa bersama menjelang Liga 1 2018 di Pondok Pesantren Aulia Cendekia, Palembang, Minggu dengan diikuti ratusan santri.dan santriwati. (ANTARA News Sumsel/Dolly Rosana/I016/18)

Palembang  (ANTARA News Sumsel) - Sriwijaya FC (SFC) menggelar doa bersama menjelang Liga 1 2018 di Pesantren Aulia Cendekia, Palembang, Minggu dengan diikuti ratusan santri.dan santriwati.

Skuat Sriwijaya FC memohon doa untuk kemenangan Sriwijaya FC di Liga 1 & Piala Indonesia.

Seluruh staf pelatih dan pemain Laskar Wong Kito hadir pada kegiatan tersebut, kecuali Makan Konate, Mahammadou N`Diaye dan Manuchekhr Dzhalilov serta Samuel Christianson yang sedang mengurus visa.

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan sangat bersyukur melihat atensi masyarakat telah mendukung skuat yang dibesutnya, baik dalam moril maupun materil.

Dia juga meminta kepada anak-anak pondok pesantren untuk terus mendoakan mereka selagi bertanding.

"Kami memohon doa agar pada kompetisi nanti diberikan kemudahan kelancaran kesehatan dan keselamatan," ujar RD.

Sementara itu, Pemimpin Pondok Pesantren Aulia Cendekia Hendra Zainudin mengaku senang dengan kedatangan?penggawa Laskar Wong Kito tersebut. Apalagi, para santri tampak?antusias melihat idolanya datang menyalami mereka.

"Kami doakan kepada mereka agar terus diberi kesehatan dan kelancaran serta kemenangan, sehingga bisa tetap menghibur masyarakat kita semua," kata dia.?

Sriwijaya FC menjalani Liga 1 yang kick-off-nya akan dilaksanakan pada 23 Maret 2018.

Sebelumnya, SFC akan melakoni laga uji coba melawan Felcra FC (Malaysia) di Palembang, 15 Maret 2018.