Bos Matahari Departement Store ditemukan tewas di kali Ciliwung

id pendiri dan pemilik Matahari,pemilik matahari ditemukan tewas,tewas di kali ciliwung,mal matahari,pusat perbelanjaan matahari,hari darmawan pemilik ma

Bos Matahari Departement Store ditemukan tewas di kali Ciliwung

Pendiri Matahari Departement Store, Hari Darmawan, ditemukan tewas di Sungai Ciliwung di wilayah Bogor, Jawa barat, Sabtu pagi (10/3/2018) (ANTARA News/Tangkapan Layar Youtube)

Jakarta  (ANTARA News Sumsel) - Pendiri Matahari Departement Store Hari Darmawan ditemukan tewas di Kali Ciliwung, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (10/3) sekitar pukul 06.30 WIB.

"Ya benar," kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Pol Martinus Sitompul dalam pesan singkat, Sabtu.

Martinus mengatakan awalnya pihak pengelola Taman Wisata Matahari (TWM) melapor ke Kepolisian Bogor atas hilangnya pemilik TWM itu. Kemudian polisi dengan karyawan dan tim SAR melakukan pencarian bersama.

Martinus mengatakan jenazah akhirnya ditemukan di Kali Ciliwung dengan jarak sekitar 100 meter dari lokasi hilangnya korban.

"Ditemukan jenazah Bapak Hari Darmawan di Kali Ciliwung dengan jarak sekitar seratus meter dari lokasi diduga hilangnya korban. Korban ditemukan dalam keadaan tengkurap dan tersangkut batu," katanya.

Kemudian jenazah dibawa ke RSUD Ciawi untuk divisum.

Dari hasil penyelidikan sementara, kata Martinus, sebelumnya korban mengunjungi vilanya yang berada di dekat sungai kawasan Taman Wisata Matahari, Puncak, Bogor.

Penyebab kematian korban masih diselidiki oleh polisi.

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar