Panglima TNI dan Kapolri kompak bernyanyi bersama

id kapolri,panglima tni,berita sumsel,berita palembang,bernyanyi bersama,tni,polri,kekompakan pengaman indonesia

Panglima TNI dan Kapolri kompak bernyanyi bersama

Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kedua kiri) dan Kepala Kepolisian Indonesia, Jenderal Polisi Tito Karnavian (kedua kanan), dalam satu kesempatan. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menunjukkan kekompakannya dihadapan ribuan personel TNI dan Polri dengan bernyanyi bersama usai melakukan olahraga bersama, di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa.

Tito mengawali aksi dengan menunjukkan kebolehannya bernyanyi dengan naik ke atas panggung GOR Ahmad Yani, Mabes TNI dengan membawakan lagu dari penyanyi legendaris B.B King dengan judul "I Love You So".

Setelah lagu pertama selesai, Tito melanjutkan aksinya dengan membawakan lagu kedua dari penyanyi barat Tom Jones berjudul "Delilah".

"Saya sudah minta izin kepada Pak Panglima, nyanyi satu lagi kalau boleh," ujar Tito.

Panglima TNI Marsekal Hadi pun tidak mau kalah. Usai Tito, dia naik ke atas panggung menyumbangkan suara. Hadi mengawali aksinya dengan melantunkan lagu "Juwita" milik penyanyi legendaris almarhum Chrisye. Para hadirin yang datang pun bersorak dan bertepuk tangan.

Kemudian, Hadi menyambung lagu tersebut dengan lagu "Galih dan Ratna", tembang hits Chrisye lainnya. Suasana di lokasi pun nampak semakin meriah.

Tak puas dengan dua lagu, Hadi pun meminta bernyanyi lagu tambahan. Hadi kembali menyanyikan lagu hits Chrisye yang berjudul "Cintaku". Namun, kali ini Hadi berduet dengan Tito, sementara peserta yang hadir terlihat bergoyang ria menikmati duet pimpinannya.

Acara ini juga diisi dengan penampilan dari grup musik Cokelat dan penyanyi jebolan Indonesia Idol, Judika.
(T.S037/C. Hamdani)