Polres OKU tingkatkan razia tempat hiburan malam

id polres, polres oku, polisi,razia, razia kafe,narkoba,jaringan narkoba

Polres OKU tingkatkan razia tempat hiburan malam

Arsip - Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari saat gelar kasus penangkapan narkoba senilai Rp600 juta (ANTARA News Sumsel/Edo Purmana/I016/18)

Baturaja  (ANTARA News Sumsel) - Jajaran Polres Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan akan meningkatkan razia di tempat hiburan malam guna menekan peredaran narkoba yang saat ini marak di wilayah itu.

"Kami akan meningkatkan razia cafe-cafe dan tempat hiburan malam lainnya yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ini," kata Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari di Baturaja, Jumat.

Dia mengatakan, razia tempat hiburan malam tersebut ditingkatkan mengingat pihak kepolisian setempat belum ini berhasil menangkap bandar narkoba dengan barang bukti seberat setengah kilogram sabu-sabu di kawasan kafe wilayah setempat.

"Oleh sebab itu kami akan melakukan razia disetiap cafe dan tempat hiburan malam lainnya yang ada di OKU," katanya.

Menurut dia, cafe dan tempat hiburan malam menjadi lokasi yang sering dijadikan bandar dan pengguna narkoba bertransaksi jual beli barang haram tersebut.

"Bukan tidak menutup mungkin masih ada jaringan pengedar narkoba lainnya yang melakukan transaksi di kafe atau tempat hiburan malam di OKU" jelasnya.

Untuk itu, pihaknya akan meningkatkan razia di kawasan tersebut guna menekan peredaran narkotika sekaligus meringkus bandar serta pemasok narkoba ke Kabupaten OKU ini.

"Untuk waktunya tidak dapat kami tentukan. Yang jelas anggota siaga dalam pemberantasan narkoba khususnya di Kabupaten OKU ini," ujar dia.