Pemkab anggarkan Rp8 miliar bangun gedung BPKAD

id bupati oku, pemkab oku, kuryana azis, anggaran, bangun kantor, kantor bupati oku,alokasi anggaran

Bupati OKU Kuryana Azin (kanan) (ANTARA News Sumsel/Edo Purmana/17)

Baturaja  (Antara) - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan menganggarkan dana sebesar Rp8 miliar untuk membangun gedung kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah dalam tahun ini.

"Tahun ini Pemkab OKU akan membangun gedung kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) yang baru," kata Bupati OKU Kuryana Azis di Baturaja, Minggu.

Kuryana mengungkapkan, gedung kantor tersebut akan dibangun di lokasi eks Pengadilan Agama OKU kawasan komplek perkantoran pemerintah daerah setempat di Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur.

Dana yang dialokasikan oleh pemerintah daerah setempat itu, kata dia, diperuntukan membangun Kantor BPKAD OKU bertingkat sebanyak dua lantai.

"Bangunan gedungnya nanti akan dibangun dua lantai," kata dia.

Pelaksanaan pembangunan tersebut, lanjut dia, dimulai sekitar Maret- April 2018 setelah melalui lelang proyek secara terbuka guna mencari kontraktor yang akan melaksanakan proses pembangunannya nanti.

Menurut dia, sebelum pelaksanaan pembangunan dimulai pihaknya masih harus melakukan persiapan seperti proses lelang terbuka, pembuatan Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan lainnya.

"Mudah mudahan pelaksanaan pembangunan ini selesai tepat waktu pada tahun ini sehingga kantor bisa ditempati," ujarnya.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar