Tiga tim pemantau mengusulkan untuk Pilgub

id Aspani,ketua kpu sumsel,berita palembang,berita sumsel,antara sumsel,pilgub sumsel,pemilihan gubernur sumsel,pemilu legislatif,tim pemantau pilgub sum

Tiga tim pemantau mengusulkan untuk Pilgub

KPU Sumatera Selatan, Aspahani (tengah). (ANTARA News Sumsel/Susilawati/Ang)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Sebanyak tiga tim pemantau mengajukan ke Komisi Pemilihan Umum Sumatera Selatan untuk melakukan pemantauan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel.

"Sampai saat ini sudah ada tiga tim pemantau yang mengajukan ke KPU," kata Ketua Komisi Pemilihan Umum Sumatera Selatan, Aspahani di Palembang, Minggu.

Menurut dia, tim pemantau pilkada serentak ini masih memungkinkan mendaftar ke KPU. Sementara untuk pemilu legislatif dan berikutnya nanti ke Bawaslu.

Kreteria tim pemantau ini tentu harus mendaftarkan diri supaya lebih diketahui, jangan sampai kegiatan mereka itu cendrung mengganggu.

"Kami persilahkan, jadi pendaftaran terus saja, kapan mereka nanti, mendaftar sehingga bisa ikut proses pemantauan," katanya.

Empat tim pemantau pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel yang mendaftar ke KPU tersebut adalah pasangan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda, Aswari Rivai-Irwansyah, Herman Deru-Mawardi Yahya dan Ishak Mekki-Yudha Pratomo.

Pilkada serentak 2018 diikuti sembilan kabupaten dan kota di Sumsel ditambah pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan.
(T.KR-SUS/I016)
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar