Porzingis dililit cedera saat Knicks kalah dari Milwaukee

id New York Knicks,Porzingis, basket amerika,nba,pemain knicks cedera,berita palembang

Porzingis dililit cedera saat Knicks kalah dari Milwaukee

Pertandingan NBA. (ANTARA News Sumsel/Reuters)

Washington (Antara/Reuters) - New York Knicks takluk dan kehilangan pemain bintang mereka pada Selasa malam.

Giannis Antetokounmpo mencetak 23 poin, 11 rebound, dan enam assist ketika Milwaukee Bucks menaklukkan Knicks pada pertandingan di mana pemain New York Kristaps Porzingis mengalami robek ligamen anterior (ACL) ikat kirinya.

Eric Bledsoe juga mengemas 23 poin dan Khris Middleton menambahi 20 poin untuk Milwaukee. Enes Kanter mengoleksi 19 poin dan 16 rebound, dan Courtney Lee menambahi 14 poin untuk Knicks, yang kehilangan pencetak poin terbanyak Porzingis pada kuarter kedua.

Pemeriksaan MRI mengungkapkan robek ACL, dan Shams Charania dari Yahoo Sports melaporkan bahwa Porzingis akan menjalani operasi yang mengakhiri musimnya.

   Magic 116, Cavaliers 98
Jonathon Simmons mencetak 34 poin melalui 12 keberhasilan dari 17 tembakan, dan tuan rumah Orlando mengejar defisit 21 poin pada kuarter kedua untuk menaklukkan Cleveland.

Evan Fournier menambahi 19 poin ketika Magic menang untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan, menyusul laju 3-20.

LeBron James mengemas 25 poin dan sepuluh rebound namun tidak mampu mencegah Cleveland kalah untuk ke-13 kalinya dari 19 pertandingan terakhir. Cavaliers ditaklukkan 65-31 pada babak kedua serta hanya mampu mencatatkan 30,8 persen keberhasilan tembakan, yang turun dari catatan 42,9 persen keberhasilan sepanjang pertandingan.

   Raptors 111, Celtics 91
Kyle Lowry membukukan 23 poin dan CJ Miles menambahi 20 poin untuk membantu tuan rumah Toronto menaklukkan Boston.

Raptors mengejar 17 poin yang dibukukan pemain Boston Kyrie Irving saat ia kembali bermain. Irving telah absen dalam tiga pertandingan karena cedera kaki kanan.

Toronto unggul satu game atas Boston di puncak klasemen Wilayah Timur dengan kemenangan beruntun ketiganya. Celtics telah menang empat kali secara beruntun dan menang lima kali dari enam pertandingan menyusul catatan empat kekalahan berturut-turut.
     
   Rockets 123, Nets 113
James Harden mengemas 36 poin ketika Houston menaklukkan tuan rumah Brooklyn.

Harden membantu Rockets menang untuk ke-12 kalinya dalam 14 pertandingan dengan mencatatkan 11 keberhasilan dari 23 lemparan, serta memasukkan kesepuluh lemparan bebas dan empat keberhasilan dari sepuluh percobaan lemparan tiga poin.

Pemain Houston Chris Paul menambahi 25 poin, sedangkan Clint Capela berkontribusi 18 poin.

DeMarre Carroll mengemas 21 poin untuk Nets, yang kalah untuk ketujuh kalinya dari delapan pertandingan. Brooklyn juga kehilangan Caric LeVert yang gegar otak ketika ia terjatuh ke lantai ketika berbenturan dengan Nene pada penguasaan bola terakhir di kuarter ketiga.
   
   76ers 115, Wizards 102
Joel Embiid membukukan 27 poin dan mencatatkan 12 rebound untuk memimpin Philadelphia mengalahkan tamunya Washington.

Pemain Philadelphia Dario Saric mencetak 20 poin, JJ Redick menambahi 18 poin, dan Ben Simmons mengemas 15 poin, delapan assist, dan enam rebound.

Bradley Beal menyelesaikan pertandingan dengan 30 poin, sedangkan Otto Porter Jr. menambahi 17 poin untuk Wizards, yang rentetan lima kemenangan beruntunnya terhenti.
   
   Hawks 108, Grizzlies 82
Dennis Schroder mencetak 22 poin, dan tuan rumah Atlanta memaksimalkan 27 turnover yang dilakukan Memphis untuk meraih kemenangan atas Grizzlies.

Sebanyak 12 pemain Hawks mencetak poin, memimpin kemenangan beruntun bagi Atlanta untuk ketiga kalinya musim ini.

Mario Chalmers menyumbang 13 poin untuk memimpin Grizzlies, yang kalah pada keempat pertandingan tandang yang berakhir pada Selasa di Atlanta. Memphis telah kalah enam kali dari tujuh pertandingan tandang secara keseluruhan.
Penerjemah: A.R.A Adipati/A/J. Suswanto