Kla Project ajak klanese bernostalgia

id Kla Project

Kla Project. (ANTARA/Teresia May)

Mangupura (ANTARA News Sumsel) - Kelompok musik beraliran pop progresif, Kla Project, mengajak Klanese, sebutan penggemar Kla Project, untuk kembali bernostalgia menuju era tahun 1990-an dalam konser di kawasan Kuta, Bali, Sabtu dini hari.

Dalam konser tersebut, band yang digawangi vokalis Katon Bagaskara, gitaris Rumulo Radjadin alias Lilo, dan keyboardis Adi Adrian itu menghibur Klanese dengan membawakan 12 lagu.

Dibuka dengan lagu berjudul "Hey", Kla Project langsung menghentak panggung dan mengajak penggemarnya untuk ikut larut dalam suasana "lawas" (dulu) era 1990-an.

"Menjemput Impian" dan "Gerimis Langit" menjadi lagu kedua dan ketiga yang dibawakan. Memasuki lagu keempat yang berjudul "Terpurukku Disini", tiba-tiba musisi Rio Sidik yang sejak awal menonton konser tersebut naik ke panggung dan berkolaborasi dengan Kla Project.

"Kolaborasi ini langsung tanpa latihan, spontanitas saja tiba-tiba. Luar biasa Rio Sidik," ujar vokalis Kla Project Katon Bagaskara.

Rani, Klanese asal Denpasar yang hadir menyaksikan konser dengan sejumlah rekannya, mengaku senang bisa kembali menyaksikan konser Kla Project.

"Sudah lama Kla Project tidak konser di Bali. Memang sengaja ingin nonton malam ini dengan teman-teman karena lagu-lagu Kla Project hit banget saat kami muda dulu, nostalgia-lah" ujarnya, tersenyum.

Di pengujung konser yang berlangsung sekitar 1,5 jam tersebut, Kla Project memainkan lagu andalan yang dinanti penggemarnya yaitu "Yogyakarta" dan "Tentang Kita".

"Terima kasih untuk kalian yang sudah mau datang menyaksikan konser kami. Semoga lagu-lagu Kla Project selalu dapat menjadi inspirasi dalam kehidupan kalian semua," kata Katon Bagaskara saat menutup konser.
(T.KR-LHS/E.M. Yacub
Pewarta :
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar